Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Danau Paris Berikan Bantuan kepada Masyarakat

 

Giat Polsek Danau Paris berikut Bansos kepada Masyarakat sambut hari Bhayangkara ke 78.(foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // SINGKIL || Sambut hari Bhayangkara ke 78, Polsek Danau Paris adakan kegiatan bakti sosial, pada Jumat (21/06/2024) sekira pukul 08.00 WIB, dimana pemberian Bansos kepada Masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh  Camat Danau Paris, Bungaran Tumangger.SE, Kapolsek Danau Paris, Ipda Ardiansyah SH.MH, turun langsung melaksanakan kegiatan ini, diikuti oleh Danramil 07/Danau Paris yang diwakili Serda Iswadi, dan Personil Polsek Danau Paris, serta Masyarakat penerima bantuan.

Kepada awak media, Kapolsek Danau Paris Ipda Ardiansyah,SH,MH, mengatakan bahwa bantuan sosial diberikan kepada Masyarakat di Kecamatan Danau Paris sebanyak 10 orang, untuk kebutuhan/keperluan pokok sehari hari, sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat.

Masih kata, Ipda Ardiansyah, adapun sasaran penerima bantuan sosial dalam kegiatan ini, menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun, karena di wilayah hukum Kecamatan Danau Paris masih banyak Masyarakat kurang mampu.


Dari pantauan awak media, beberapa warga desa yang ada di Kecamatan Danau Paris, mendapat bantuan dari Polsek Danau Paris, seperti Desa Situbuh-tubuh sebanyak 2 orang, Desa Biskang sebanyak 4 orang, dan Desa Napagaluh sebanyak 4 orang.

"Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kali ini, mengusung thema "Presisi Menuju Indonesia Emas " Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan," ujar Kapolsek 

Kegiatan pemberian Bansos ini selesai sekira pukul 12.00 WIB berjalan dengan aman dan baik, dan disambut baik serta apresiasi kepada Polri khususnya Kapolsek Danau Paris, Ipda Ardiansyah SH,MH.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama