Kapolres Belawan Pantau Arus Balik Mudik Lebaran di Dermaga Bandar Deli

AKBP Josua Tampubolon SH, MH, Kapolres Pelabuhan Belawan memantau langsung arus balik mudik lebaran di dermaga Bandar Deli. (Manik)


GARUDANEWS.net // BELAWAN||Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Bimbingan dan penyuluhan (Binluh) Kamseltibcar Lantas dalam rangka kedatangan KM Kelud di Terminal Penumpang Pelabuhan Bandar Deli Belawan dalam Operasi ketupat Toba. Minggu (30/04/2023).

Jumlah penumpang yang turun di Pelabuhan Bandar Deli Belawan sebanyak 2384 jiwa. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2023 terkait pengamanan kedatangan dan keberangkatan Kapal KM Kelud tersebut.

Personil Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan instansi terkait, melaksanakan kegiatan tersebut.

AKBP Josua Tampubolon memimpin langsung apel dalam rangka persiapan kedatangan dan keberangkatan KM Kelud untuk arus Balik Mudik lebaran 2023 di Pelabuhan Bandar Deli Belawan.

Sementara Kasat Lantas AKP Pittor Gultom bersama-sama para Kanit dan personil melaksanakan pengecekan langsung kedatangan Kapal KM Kelud.

Pengamanan dan pengaturan arus Lalin serta rekayasa arus Lalin sehingga tidak ada penumpukan penumpang yang dapat menimbulkan kemacetan arus lalulintas (Lalin) di depan Pelabuhan Penumpang Bandar Deli Belawan.

Personil Polres Pelabuhan Belawan juga melaksanakan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Laut/Pelindo 1 Belawan/PT Pelni dan Otoritas Pelabuhan Belawan atas kedatangan dan keberangkatan Kapal KM Kelud di Pelabuhan Bandar Deli Belawan. 

(Nik).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama