Peresmian kantor FEC shopping Indonesia Cabang LOMBOK

 

Peresmian kantor PT. FEC shopping Indonesia Cabang Lombok. ( Muhidin Yazin )


GARUDANEWS.net // LOMBOK - NTB || Peresmian kantor PT. FEC shopping Indonesia Cabang Lombok yang beralamatkan di VILLA ARKANA. Jalan Raya Mandalika. No 16. Desa. Penujak. Kecamatan Praya Barat, Provinsi Nusa tenggara Barat,

Rangakaian Acara tersebut diantaranya adalah testimoni anggota FEC yang berasal dari, Cirebon, Banyuwangi, Palembang,pulau Nias ,kata sambutan MENTOR ACE, pemotongan pita sebagai resmi kantor FEC shopping Indonesia Cabang lombok dibuka.

 Dan acara hari ini dihadiri tamu undangan Bapak Kapolsek Praya Barat yang di wakilkan oleh bapak IPDA Agus Yudiawan dan kepala Desa Penujak Bapak Lalu suharto, serta mentor mentor senior, Junior dan siswa anggota FEC dari semua daerah.

Mentor Ace 01 NTB Lalu Surya Wirawan Menjelaskan tentang FEC, adalah "Fiture commerce" yang dalam bahasa Indonesia berarti perdagangan elektronik. E-commerce mengacu pada aktivitas bisnis yang melibatkan pembelian, penjualan, atau pertukaran barang, layanan, dan informasi melalui internet. Dalam e-commerce, transaksi bisnis dilakukan secara elektronik, yang berarti pembeli dan penjual berinteraksi melalui platform online seperti situs web, aplikasi seluler, atau platform e-commerce lainnya.




Maksud dari e-commerce adalah memfasilitasi dan menyederhanakan proses perdagangan dengan menggunakan teknologi digital. Dengan e-commerce, orang dapat membeli atau menjual produk dan layanan dari manapun dan kapanpun, asalkan terhubung dengan internet. 

Ini memungkinkan para pelaku bisnis untuk mencapai pasar yang lebih luas dan meningkatkan aksesibilitas bagi konsumen. Keuntungan e-commerce termasuk kemudahan berbelanja, aksesibilitas global, pengurangan biaya operasional, pemrosesan pembayaran yang mudah, dan analisis data yang kuat untuk meningkatkan strategi bisnis. Namun, ada juga tantangan seperti keamanan transaksi online, logistik pengiriman, dan persaingan yang ketat di pasar e-commerce.



Kapolsek Praya Barat yang di wakilkan oleh bapak IPDA Agus Yudiawan dalam kata sambutannya dalam segala jenis perusahaan penting adanya untuk berbadan hukum, harapan beliau semoga FEC bisa dapat menggerakkan roda perekonomian khususnya di Praya Barat, seluruh Nusantara pada umumnya.

Dalam acara tersebut kami sempat me wawancara salah satu mentor senior H. Lalu Hasbulloh, yang mengatakan" semoga dengan hadirnya kantor FEC ini bisa berkembang dengan pesat, sehingga warga LOMBOK NTB umumnya dapat merasakan manfaatnya," ujarnya

(NIZAR)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama