SMP Negeri 2 Parung Bogor, Adakan Perpisahan Tahun Pelajaran 2022/2023 Siswa Kelas IX Angkatan XV

Foto : Tampak tengah H. Supardi, SE dengan para guru-guru SMPN 2 parung. (Ansori)


GARUDANEWS.net // BOGOR ||  Bertempat di Gedung Sahala Martua, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pada Hari Kamis Tanggal ( 25/05/2023 ) yang lalu  SMP Negeri 2 Parung Bogor adakan perpisahan siswa-siswi Angkatan 2022/2023.

Sementara menurut Ketua Panitia Perlepasan  Siswa  SMP Negeri 2 Parung Bogor, Nanang Ristiadi kepada wartawan mengatakan, "Bahwa Siswa-siswi SMPN 2 Parung Bogor, telah lulus 100% mengikuti ujian sekolah ",yang berjumlah 370 siswa dari 184 siswa putri dan 186 siswa putra tahun Ajaran 2022/2023 tahun ujar Nanang.

 Lebih lanjut menurut Nanang, " Alhamdulillah nya Semua rangkaian acara berjalan lancar dan sukses", saya berharap, kelak anak - anak yang sudah lulus dari SMPN 2 Parung Bogor, bisa menjadi anak yang Sholeh, anak yang baik dan bisa meraih kesuksesan sesuai dengan cita - cita dan harapan mereka.ujarnya.

Nanang juga merasa Gembira karena secara umum acara perpisahan putra / putri nya ini mendapat sambutan yang Antusias dari pada para Guru, Kepala sekolah dan Dinas terkait

Lain lagi menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Parung Bogor, H Supardi, SE kepada wartawan di sela-sela acara perpisahan mengatakan, "Saya terima kasih kepada semua yang hadir telah mengadakan Perpisahan kelas IX  Angkatan XV tahun Ajaran 2022/2023", dari SMPN 2 Parung supaya nanti ke depannya anak - anak tetap melanjutkan mau ke SMA atau maupun SMk yang akan dituju yang pasti harus melanjutkan jangan sampai berhenti karena masa depan murid akan ada bisa menentukan lagi, ujarnya kepada wartawan

Masih menurut H. Supardi, "Acara perpisahan SMPN 2 Parung Bogor, kita disini pakai Adat Sunda", terus semuanya kita pakai anak dari Ekskul tari, Ekskul Musik, Ekskul Teater semuanya pakai sendiri jadi ada pakai yang lain ujarnya. 

H. Supardi berharap, "Saya supaya nanti ke depan nya anak anak melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi SMA atau SMK sesuai dengan cita citanya nanti jangan lupa sama sekolah dan guru gurunya ujarnya mengakhiri pembicaraan kepada wartawan. 

Hadir pada acara perpisahan SMP Negeri 2 Parung H.Supardi.SE. selaku Kepala Sekolah Guru, Wali kelas, dan Orangtua siswa/ siswi.serta staf SMP Negeri 2 Parung. 

 ( Ansori 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama