Geng Motor Latihan Di Kebun Tebu Seperti Pasukan Tjakrabirawa

Genk motor latihan seperti pasukan Tjakrabirawa.(Manik)


GARUDANEWS.net // HAMPARAN  PERAK||Aksi para begal sadis yang telah banyak menelan korban jiwa tidak pandang bulu, yang dilakukan para komplotan begal, beraksi pada malam maupun dini hari, seperti salah satu kegiatan begal melakukan latihan yang diambil warga kelumpang kecamatan hamparan Perak, Kab. Deli Serdang. Minggu (18/6/2023).

Menurut sumber, kegiatan para komplotan begal genk motor, melakukan aksi latihan dalam jumlah besar di area perkebunan PTPTN 2 tepatnya di tebu-tebu di pandu pelatih atau ketua gank motor pada malam hari. 

Sumber juga mengatakan, para pengikut komplotan begal dan genk motor berusia remaja dengan latihan layaknya latihan prajurit Tjakrabirawa dengan melakukan tiarap, serta latihan lainnya, para pelatih, tidak segan-segan menghajar komplotan, yang bergabung dalam latihan dilakukan pelatih atau ketua komplotan begal kepada, anggota yang tergabung dalam latihan.

“Menurut sumber, bagi remaja yang sudah tergabung tidak bakal bisa keluar maupun lepas dari pantauan begal dengan melakukan penyiksaan yang amat pedih bagi anggota yang keluar dari komplotan begal.

“Sumber yang tidak ingin di publikasikan dengan menjaga keamanan dirinya, serta warga sekitar, meminta Kepada penegak hukum, khususnya Polsek hamparan Perak dan Polres Pelabuhan Belawan, segera melakukan patroli rutin di area Klumpang maupun Klambir Lima yang, “Rawan Begal.”, “ungkapnya.

Sudah banyak korban yang terjadi di sini..!! Oleh karena itu, mereka para komplotan selalu membawa senjata tajam, menghabisi korban dengan sadis, hingga merenggang nyawa, terang sumber kepada awak media.

“Kebanyakan dari mereka menggunakan narkoba, sehingga mereka tidak berfikir panjang untuk, menganiaya korban dengan sadis dan keji, “tutup sumber.

Untuk itu, warga mengharapkan kepada TNI-Polri bisa segera, melakukan sweeping pada malam hari, di tempat rawan begal dengan melakukan patroli rutin, dan bila kedapatan segera diambil tindakan tegas, dan terukur bagi para, begal sadis, jangan sampai warga yang mendapatkan para begal yang sedang beraksi, akan terjadi hukum rimba bagi para begal yang kedapatan dengan membakar hidup-hidup, “terang warga sekitar.

“Terkait dengan adanya latihan begal di areal klumpang, kapolsek Hamparan Perak saat di konfirmasi belum tersambung.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama