Pelindo Regional I Bantu Masyarakat Korban Kebakaran Di Belawan.

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sembako, bahan kebutuhan pokok serta air minum untuk membantu korban kebakaran. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // BELAWAN || Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sembako berupa bahan kebutuhan pokok serta air minum untuk membantu korban kebakaran di Lingkungan 13 dan 14 Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Manager Umum PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Belawan Khairul Ulya mengatakan, tim tanggap darurat Pelindo Grup sejak Sabtu (15/7/2023) telah mendistribusikan sembako untuk warga yang terdampak kebakaran.

Bantuan sembako diserahkan kepada Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Medan Belawan di Musholla Al-Hikmatul Hasanah Lingkungan 13 dan 14 Kelurahan Belawan I sebagai posko penampungan bantuan kebakaran,” kata Khairul Ulya, Senin (17/7/2023).

Peristiwa kebakaran terjadi di lokasi yang berdekatan dengan wilayah operasi Pelindo. Banyak warga masyarakat yang terdampak dari 12 Kepala Keluarga dan 47 jiwa yang membutuhkan bantuan, Tutur Khairul Ulya.

Masih kata Khairul Ulya , begitu kami mengetahui insiden tersebut Pelindo Regional 1 Belawan turut menurunkan personel mobil PMK 04 untuk membantu proses pemadaman api pada Jumat 4 Juli 2023 sekitar pukul 03.30 WIB.Ungkapnya

Beliau juga menambahkan., dalam melakukan kegiatannya, tim tanggap darurat Pelindo berkoordinasi dengan sejumlah pihak, termasuk dengan Kecamatan Medan Belawan.

bantuan tanggap darurat yang didistribusikan itu diharapkan dapat mengurangi beban dan membantu warga untuk memenuhi kebutuhan logistik warga di posko pengungsian untul beberapa hari ke depan. Tutup Khairul Ulya. ( F L )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama