Harapan Masyarakat, H. Safriadi SH/Oyon dan H. Hamzah Sulaiman SH,MH Maju di Pilkada

 .

Ilustrasinya.


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Masa pilkada sudah semakin dekat, namun desa desus di masyarakat siapa gerangan yang ikut berkompetisi menjadi bakal calon bupati dan bahkan calon wakil bupati belum terang benderang.

Namun berbicara Aceh Singkil, para Bacalon bupati Bacalon wakil bupati tentu masyarakat lihat,siapa yang akan membangun,siapa yang sudah membangun,dan siapa yang akan melanjutkan pembangunan.hal ini di bahas masyarakat di lapo kopi karena,Aceh Singkil bila salah memprogram pembangunan nya,maka Aceh Singkil ke depan akan semakin terpuruk.baik ekonomi,budaya ,pendidikan,pariwisata,perkebunan, ketahanan pangan,dan penangan stunting serta lapangan kerja bagi masyarakat Aceh Singkil.

Warga yang saat ini sudah nyantai menunggu kandidat nya yang terpilih di DPRK kemaren, mereka membahas sudah beralih ke siapa yang akan menjadi pemimpin di bumi Syekh Abdul Rauf As-Singkil ini.

Masyarakat hampir semua sudah tahu, baik dari mulut ke mulut maupun medsos, ada pasangan H Safriadi SH/ Oyon dan H Hamzah Sulaiman SH,MH, yang akan maju menjadi kandidat calon bupati dan wakil bupati Periode 2024 2029 yang akan datang.

Syaripudin warga Kecamatan Suro mengatakan kepada awak media," Saya adalah simpatisan pemenangan pak Oyon. Saya melihat dialah yang selama menjadi bupati yang sudah nampak jelas pembangunan nya,contohnya di jalur 2 Desa Rimo, juara 2 dunia kesehatan ibu dan anak, pembangunan jembatan antar pulau, di pulau banyak, replanting kebun kelapa sawit masyarakat, perkantoran di masa beliau setiap tahun di cat dan direhab, serta lampu penentangan jalan semua aktif,PNS dapat TC (tunjangan khusus), dan lainnya," ungkapnya.

Meskipun bupati ataupun tidak bupati, H. Oyon, yang zakat harta nya selalu mengalir ke hampir setiap kecamatan di Aceh Singkil setiap tahun, tambahnya.

Warga Kecamatan Gunung Meriah, berinisial HA, memberikan tanggapan bahwa, dulu saya pikir pak Oyon jadi bupati, tidak ada pembangunan karena beliau pengusaha,ternyata,setelah jadi bupati, malah fokus ngurusin daerah,usahanya di serahkan ke pengurus nya,dan terbukti pembanguan pun di rasakan oleh masyarakat secara merata,sekarang beliau pun tidak lagi jadi bupati,banyak di bangun SPBU,di Singkil Utara lah,di singkohor lah,di pulau banyak lah,kesimpulan nya,beliau memang ingin Aceh Singkil ini terbangun dan di bangun,makanya beliau terpanggil rasanya untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati kembali.

Warga Singkil Agus mengatakan,dengan beredarnya kabar bahwa pak Hamzah pasangan beliau menjadi wakil pak oyon,saya rasa tambah kokoh dan tambah terbuka peluang,bahwa merekalah yang pantas menjadi pemimpin di negeri ini ujar Agus.

Itulah harapan masyarakat Aceh Singkil kedepan,tutur A H

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama