Musrenbang Kecamatan Gunung Dihadiri Asisten II SetdayAceh Singkil

 

Asisten II Setdakab Aceh Singkil, Camat Gunung Meriah, hadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Meriah 

GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Musrenbang Kecamatan Gunung Meriah di Aula Kantor Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah, melaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan, pada Rabu (28/02/24).

Dalam sambutan nya Camat Gunung Meriah, Drs. Abdul Hanan menyampaikan permintaan maaf yang setinggi tingginya kepada tamu undangan, yang mewakili Pemda Aceh Singkil, pada kepala desa dan tamu undangan dari semua perwakilan SKPK yang hadir.

Karena seharusnya acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat, namun berhubung sedang digunakan, sehingga alihkan ke Aula Kantor Desa Rimo," kalau kita berkata jujur, saat ini kantor dan aula desa Rimo lebih bagus bangunan nya daripada bangunan kantor camat gunung meriah untuk saat ini," ujar Camat Gunung Meriah.

Selaku camat setiap tahunnya  telah mengusulkan agar kantor dan aula dapat di rehabilitasi, namun sampai saat ini belum dapat di penuhi," padahal kantor camat kita berada di jantung Kota Rimo, setiap hari masyarakat bisa melihat, saat ini kondisi bangunan kita sangat sangat tidak layak lagi bila di banding dengan semua kantor camat yang ada di Kabupaten Aceh Singkil," ungkapnya.


Dirinya merasa sedih, mengapa sudah setiap tahun di ajukan anggaran, tapi belum juga di realisasi. Apakah masyarakat yang minta tidak heran melihat Kantor Camat Gunung Meriah, tambahnya.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut, seluruh kepala desa dan BPG se- Kecamatan Gunung Meriah, serta perwakilan dari SKPK se-Kabupaten Aceh Singkil, dan hadir dalam acara tersebut Asisten II Setdakab Aceh Singkil H. Faisal S.Pd, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Muhammad Sabri SH,MH, dan undangan lain nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama