Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Gunung Meriah di Musholla Al-Hidayah

 

Giat Jumat Curhat Polsek Gunung Meriah di Musholla Al-Hidayah. ( Foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // GUNUNG MERIAH|| Jumat, 29 Maret 2024 telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Musholla Al-Hidayah Dusun 3 Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah.

Turut hadir dalam Kegiatan  Jum'at curhat tersebut ialah, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri, M.H,di dampingi  Imam Musholla dan beberapa Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Personil Polsek Gunung Meriah juga Masyarakat Desa Tulaan

Kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban diwilayahnya, serta mengingatkan masyarakat untuk waspada dan berhati-hati pada saat meninggalkan rumah melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan.

" Memastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci dan aman agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kapolsek Gunung Meriah.

Rangkaian kegiatan Jum'at Curhat selesai pada pukul 06.38 WIB, berjalan dengan aman dan baik. Hal positif yang di laksanakan oleh jajaran Polsek Gunung Meriah ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Ali, yang diwawancarai oleh awak media mengatakan, Kapolsek Gunung Meriah memang cepat tanggap sebelum terjadi hal hal yang tidak di inginkan, apalagi ini menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, mungkin banyak yang mudik atau mau bepergian liburan.

" Pak Kapolsek dan jajaran kelihatannya sudah melakukan antisipasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Gunung Meriah," ungkap nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama