Pergantian Posisi Regional Head 1 Menjadi Direktur Subholding Pelindo Multi Terminal

 

Terminal petikemas.

GARUDANEWS.net // MEDAN ||6 Maret 2024, PT.Pelabuhan Indonesia, Pemimpin di industri kepelabuhanan, mengumumkan pergantian posisi kunci di jajaran kepemimpinan perusahaan. Bapak Yarham Harid, yang sebelumnya menjabat sebagai Regional Head untuk Regional 1, telah dipromosikan menjadi Direktur Teknik Subholding Pelindo Multi Terminal,

Pergantian ini mencerminkan keberhasilan dan dedikasi Bapak Yarham Harid dalam memimpin dan mengelola Regional 1 selama dua tahun terakhir. Di bawah kepemimpinan Bapak Yarham Harid, kinerja operasional di Regional 1 mengalami peningkatan yang luar biasa. Penerapan strategi operasional yang inovatif dan efisien telah membawa perusahaan mencapai efisiensi yang sesuai dalam proses kepelabuhanan.

Menteri BUMN Erick Thohir merombak direksi dan komisaris subholding PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo. Perubahan ini ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Jumat (1/3/2024).

"Saya berkomitmen untuk terus memimpin PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) ke arah yang lebih baik dan memperluas dampak positifnya. Saya merasa sangat terhormat dan bersemangat untuk berkontribusi lebih besar dalam peran baru saya sebagai Direktur Teknik Subholding Pelindo Multi Terminal," ujar Bapak Yarham Harid.

Pasar dan pemangku kepentingan industri menyambut baik pergantian ini, mengakui keahlian dan pengalaman Bapak Yarham Harid. Analis industri Badan Usaha Milik Negara menilai bahwa promosi ini menunjukkan fokus perusahaan untuk memupuk bakat internal dan memberdayakan pemimpin yang telah membuktikan diri.

(MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama