Dandim 0109 Aceh Singkil Adakan Halal Bi Halal dengan Wartawan dari Berbagai Media

Pj Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP, Kejari, Munandar SH,MH, Kapolres, AKBP Suprihatiyanto SIK, Ketua MPU, KH Rosman Hasmi, Plt Sekda, Muhammad Rivai, 


GARUDANEWS.news // SINGKIL || Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Dandim 0109 Aceh Singkil dengan insan dari berbagai media, di jajaran Kodim 0109 Aceh Singkil, pada Rabu (17/04/2024) bertempat di Aula Kodim 0109, Komandam kodim 0109 Aceh Singkil, Letkol Inf. Mohammad Mulyono S.Ip dan jajaran, melakukan open house dan halal bihalal dwngan sejumlah wartawan.

Dalam sambuatan nya, Mulyono mengatakan, sangat bangga semua wartawan dari berbagai media, baik cetak elektronik maupun online,dapat menghadiri undangan kami, rasa syukur kepada Allah SWT, dan rasa hormat kami kepada semua rekan rekan media yang sudah dapat hadir. Ini tentu tidak terlepas dari betapa kompaknya antara TNI dan Media yang ada di bumi Syekh Abdul Rauf As-Singkili yang kita cintai ini.

Dandim Aceh Singkil beserta seluruh jajaran, Koramil, pos Ramil Babinsa tentu sangat menghargai semua media di Aceh Singkil yang turut serta melalukan kontrol sosial melaui media, sesuai dengan tegak nya negeri ini dengan, eksekusi, yudikatif, legislatif, dan media.

Dandim juga sangat mengharapkan kepada rekan rekan media, bila ada anggotanya yang salah ataupun hilaf dalam menjalankan tugas, baik di tingkat kabuoaten, kecamatan, desa, mohon diberikan masukan yang sifatnya untuk perbaikan, karena TNI adalah berasal dari rakyat, bekerja untuk rakyat,dan akan kembali kepada rakyat.

"Saya bangga bila ada rekan rekan media memberikan masukan saran dan kritik serta pendapat demi majunya TNI di Kabupaten Aceh Singkil yang sama sama kita cintai ini," tutur nya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP, Kejari, Munandar SH,MH, Kapolres, AKBP Suprihatiyanto SIK, Ketua MPU, KH Rosman Hasmi, Plt Sekda, Muhammad Rivai, dan para pejabat utama (PJU) Dandim 0109 Aceh Singkil, PJU Polres Aceh Singkil, serta SKPD dan tamu undanagan lain nya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi M.AP, menyampaikan bahwa acara ini adalah ajang mempererat tali silaturahmi anatara TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan masyarakat serta rekan rekan media yang ada di Aceh Singkil.

Setelah acara photo bersama,di lanjutakan dengan menyantap hidangan yang disajikan oleh ibi-ibu persit yang ada di Kodim 0109 aceh singkil.

Menurut salah seorang wartawan senior Sahman Manik yang mengatakan," kita bangga dengan pak Dandim, masih muda namun sangat baik,dan bermasyarakat. Kita doakan agar belaiu nanti bisa mendapat kepercayaan dari Bangsa dan negara, Insya Allah memjadi Pangdam dan memjadi panglima tertinggi di tubuh TNI, semoga Allah kabulkan kelak, amin ya rabbal alamin," tutur nya.

( Ramli Manik )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama