Kadis PUPR Kabupaten Aceh Singkil dan Provinsi Diduga Tutup Mata, Terkait Jalan Berlubang Yang Mengintai Pengguna Jalan

pihhak Kepolisian , aparat Desa Suro dan Guner Shooting Club bersama-sama memperbaiki jalan berlubang. ( foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Maraknya pemberitaan di media online, Terkait kondisi jalan di Lintas Singkil Subulussalam yang sudah bertahun-tahun tidak kunjung diperbaiki, sehingga banyaknya timbul kekhawatiran ditengah masyarakat pengguna jalan yang berpotensi akan rawannya kecelakaan.seperti yang di lansir oleh media, Jalan adalah sebuah problem yang sangat sensitif bagi warga masyarakat sebab akses jalan itu sebagai sarana warga untuk beraktivitas sehari-hari warga mencari kebutuhan hidup/nafkah.

Namun problem yang di alami oleh warga masyarakat kabuoaten aceh Singkil  Terkesan tidak di pedulikan, banyaknya Jalan berlubang seolah- olah Dinas PUPR Kabupaten Aceh Singkil dan Provinsi Aceh diduga terkesan tutup mata, sehingga warga khawatir setiap melintas akan terjadi kecelakaan.

Problem ini dijelaskan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Gunung Meriah inisial TM,kepada awak media ini, pada Selasa (16/04/2024 ), problem yang di alami oleh warga masyarakat Kecamatan Gunung Meriah. Banyaknya jalan berlobang seolah- olah dinas PUPR Kabupaten Aceh Singkil dan Provinsi Aceh terkesan bungkam dan tutup tutup mata.

Posisi jalan berlubang lingkungan kecamatan gunung meriah,simpang kanan dan kecamatan suro juga singkil kota dan singkil utara, simpang belum lagi jalan menuju kecamatan danau Paris, kecamatan singkohor dan kecamatan kota baharu. Jalan berlobang Dan  menganga, sedikit pun tak tersentuh perbaikan oleh Dinas PUPR Kabupaten Aceh Singkil dan provinsi Aceh.

Sementara tokoh masyarakat simpang kanan Fj mengatakan,kami salut dan bangga dengan Bapak kapolres aceh singkil baik kasat lantas dan para kapolsek se kabupaten aceh singkil yang tidah henti hentinya menuambal jalan yang berlobang,terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada bapak kapolres,semoga kinerja bapak bapak dari kepolisian iniendapat pahala di sisi allah,dan menjadi perhatian khusus kepada pihan PUPR Baik kabupaten aceh singkil maupun  PUOR Provinsi aceh .

Namun kami masyarakat suro sangat mengharapkan kinerja Pj Bupati Aceh Singkil dan Pj Gubernur Aceh agar perbaikan jalan di kabupaten aceh singkil  agar jalan kami dapat segera di perbaiki,ujar andi warga suro.Kegiatan ini juga turut di bantu oleh  GUMER SHOOTING CLUB beserta perangkat desa di wilayah gunung meriah. 

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama