Perkuat Silahturahmi dengan Media, PT. PLB Terus Berkomitmen Yang Berkelanjutan

PT. PLB bersama Insan Pers mempererat tali silaturahmi. ( foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL ||Perusahaan sawit PT Perkebunan Lembah Bhakti (PLB) terus memperkuat komitmen keberlanjutan atau "sustainability" dengan menerapkan Triple-P Roadmap Strategy, pada Jum'at (05/04/2024).

Riduan Manik, Community Development Area Manager Aceh beserta tim PT PLB yang hadir dalam rangka mempererat komunikasi melaksanakan kegiatan silahturahmi ramadhan yang dikemas buka puasa bersama dengan media, Kamis (05/04/2024).

Ridwan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan kerjasama rekan-rekan media di Singkil terhadap PT PLB selama ini yang terus mendukung dan membina hubungan baik dengan seluruh stakeholders di PT PLB.

“Sementara itu strategi Triple-P Roadmap tersebut, lanjut Riduan yakni, Portofolio atau komitmen dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang berkelanjutan, People yaitu pengembangan sumber daya manusia, serta Public Contribution adalah kontribusi sosial perusahaan” jelasnya

Hadir puluhan rekan-rekan dari beberapa media di Aceh Singkil pada kesempatan buka puasa bersama ini, kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan dan kebersamaan, tetapi juga sebagai kepedulian PT PLB kepada stakeholders khususnya pada awak media. 


Assistant CSR PT PLB, Catur Wibowo turut hadir sore itu, khusus menyapa dan ikut mengedukasi terkait komitmen perusahaan dalam menjalankan sustainability. 

"Prinsip-prinsip keberlanjutan yang telah dijelaskan tersebut sudah lama dijalankan di perusahaan kami," tambah Catur kepada rekan media. 

Catur menjabarkan bahwa komitmen tersebut diwujudkan melalui 4 pilar CSR yakni bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan yang telah diimplementasikan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama