Persatuan Malau Singkil Subulussalam Adakan Halal Bihalal di Kediaman Ketua

 

Persatuan Malau Singkil Subulussalam (PMSS).H.Hamjah Sulaiman SH,MH, dan segenap pengurus dan jajaran, bertempat di kediaman ketua. ( Foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // SINGKIL||11 April 2024, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi baik ketua dan anggota Persatuan Malau Singkil Subulussalam (PMSS).H.Hamjah Sulaiman SH,MH, dan segenap pengurus dan jajaran, bertempat di kediaman ketua di Desa Lipat Kajang atas Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ke acara halal bihalal tersebut.

Namun ada 27 pimpinan atau perwakilan pesantren dan dayah se kabupaten aceh singkil turut di undang.

Dalam sambutan nya H. Hamjah Sulaiman SH MH mengatakan, pertemuan ini hanya pertemuan biasa saja,namun perlu kami sampaikan kepada masyarakat yang langsung datang ke kediaman kami hari ini maupun yang mengetahui acara ini melalui media online maupun media elektronik bahwa," saya pada hari ini mengundang secara khusus H Safriadi SH/Oyon, karena saya umumkan dan kami berdua pastikan, dalam pemilihan kepala daerah Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati. Kami umumkan dan pastikan, jika Allah mengijinkan, dan para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda mendukung kami. Insya Allah sudah disepakati, saya H.Hamjah Sulaiman SH,MH, dan bapak H Safriadi SH/Oyon akan maju sebagai balon dan Calon Bupati Aceh Singkil Periode 2024-2029 yang akan datang," tutur Hamjah.

H. Safriadi SH/Oyon dalam sambutannya mengatakan,terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kuta dan jajaran pengurus PMSS persatuan malau singkil Subulussalam yang sudah mengundang saya untuk hadir dalam acara ini.


Insya Allah,saya akan berpasangan dengan pak hamjah pada pilbup 2024-2029 yang akan datang.ungkap nya.

Namun semua ini tidak akan tercapai,apabila bapak bapak tokoh masyarakat tokoh pemuda terlebih pimpinan pondok pesantren dan dayah se kabupaten Aceh Singkil tidak mendukung dan berjuang bersama kami berdua demi membawa aceh singkil ke arah yang lebih baik, lebih bermartabat,l ebih sejahtera seperti apa yang kita cita-citakan bersama,pungkas nya.

Tgk. Muda Ustad Hambalisyah sinaga mengatakan dalam sambutan nya mengatakan,kami yakin fan percaya,berkat pengalaman yang sudah pak haji oyon pernah perbuat di aceh singkil,insya allah jika mereka terpilih dan kita pilih pada pemilukada 2024-2029 yang akan datang,kita bisa bangkit dari keterpurukan yang saat ini kita alami,baik sektor ekonomi,pendidikan, ketahanan pangan,dan sisi lain nya

Dalam kesempatan tersebut,H Rasid Bancin Lc Ma juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Aceh Singkil,pilih lah pemimpin yang sudah berpengalaman,saya sudah tau dan langsung mendengar di korea,sewaktu saya ada perjalan ke sana,bahwa seluruh indonesia dan dunia,di bawah kepemimpinan bapak H Safriadi SH oyon, Aceh Singkil pernah juara dua dunia pelayan kesehatan ibu dan anak yang bekerja sama dengan bidan kapung,ini capaian yang luar biasa,tutur Rasid.

H.Rasid Bancin LC MA, mengatakan, kalau ada ijin Allah, saya juga akan maju menjadi balon walikota Subulussalam periode 2024-2029 Yang akan datang,pungkas nya.

Beberapa tokoh masyarakat yang sempat mengajukan saran kepada kedua kandidat tersebut,amin mengatakan,ini adalah pasangan yang sempurna, pasangan sahabat, yang akan membawa aceh singkil lebih maju dari sebelum nya,tutur nya.

Dr.H Abo Hasan S.H.i M H I,sebelum menutup doa saat acara setelah mau selesai mengatakan, mari kita dukung mulai dari proses pencalonan nya nanti, sampai kita pilih nanti,semoga negeri kita negeri yang di cintai oleh Allah SWT," ungkap nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama