Rekreasi dan Healing Kaperwil Garuda News Provinsi Aceh bersama Keluarga Besar Pondok Pak Zein

 

Ramli Manik Kaperwil Garuda News Provinsi Aceh bersama Keluarga.

GARUDANEWS.net // ACEH ||Kepala Perwakilan Media Garuda News Provinsi Aceh melakukan healing dan rekreasi ke Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di Ambarita Danau Toba, pada Sabtu (13/04/2024)

Dalam perjalanan tersebut, dirinya mengapresiasi kinerja satuan Polda Sumatera Utara, dan Dinas Perhubungan Sumatra Utara yang antusias mengatur lalu lintas, sehingga dengan adanya pengaturan tersebut, walaupun ribuan kendaraan baik roda 2 roda 4, tidak ada ditemukan daerah macet.

Menurutnya, hal ini sangat luar biasa, karena lazimnya jika banyaknya kendaraan yang melintasi, harusnya terjadi kemacetan tutur nya.

Beberapa pengunjung destinasi wisata  pantai pasir putih mengatakan, jika di bandingkan dengan tempat wisata di daerah lain, Danau Toba memiliki  view/pemandangan yang luar biasa, selain itu juga karena para pemilik hotel/penginapan dan para penyedia jasa pariwisata, sangat ramah dan baik, pengakuan Sardi warga dari Tapak Tuan Aceh Selatan.


Ibu Ani yang berasal dari Pekanbaru datang pertama kali kemari sangat senang dengan pelayanan wisata yang ada di danau toba ini, dirinya dan keluarga baru saja pulang dari Samosir, dimana layanannya juga baik ,selain tempat nya bagus, masyarakat nya juga sangat ramah ramah.

" Saya kan belum pernah kemari,namun saya di bawak anak anak saya tahun ini berwisata ke danau toba,indah sekali danaunya,terus udaranya sangat sejuk. Dan semua yang kita mau belanja semua mudah, ada minimarket, dan tempat belanja sayur mayur intuk mau di masak pun ada lengkap," ujar ibu Ani warga jakarta.

(Red)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama