Dua Orang Pelajar Asal Asahan Ditemukan Tewas, Diduga Jadi Korban Begal di Simarimbun


Kedua korban masih pelajar ditemukan tewas di sungai. ( Foto dok. Sarwedi )


GARUDANEWS.net // PEMATANG SIANTAR ||Dua remaja pelancong asal Asahan ditemukan tewas di Jln Bahkora 2, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, sekira pukul 04.00 wib.

Korban diketahui bernama Galang ( 17 ) pelajar SMA dan bernama Hanafi (17)  yang beralamat Jalan Buntu Pane, Dusun II Janji Pane, Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, korban di duga tewas di begal.

Pada hari Sabtu ( 25/05/24 ) kedua korban Gilang Pradana dan Hanafi berangkat berboncengan dari Asahan menuju Parapat Danau Toba mengendarai sepeda motor Vario berwarna Hitam , ujar saksi bernama Muamar Hidayah, rekan korban yang turut bersama rombongannya.

Diperkirakan pukul 04.00 wib saat melintas di Jln Bahkora Kelurahan Simarimbun, Korban berpapasan dengan 5 sepeda motor berlawanan arah yang di kendarai oleh anak anak remaja, tidak lama, ke 5 sepeda motor berbalik arah mengejar ke 2 korban dengan membawa senjata tajam dan langsung menendang korban hingga korban Galang Pradana dan Hanafi masuk ke dalam sungai, kemudian pelaku melarikan diri.

Salah satu saksi mata, rekan kedua korban Muamar Hidayah berhenti dan langsung terjun ke sungai untuk menyelamat kan Galang Pradana dan Hanafi, karena saksi tidak mampu mengangkat korban dari sungai, kemudian saksi minta tolong dan memberi tahu kepada warga setempat bahwa ada 2 orang di duga di begal oleh sekolompok anak" remaja dengan mengendarai sepeda motor .

Setelah di angkat dari sungai korban bernama Galang Pradana sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian pencarian terus di lakukan untuk mencari korban Hanafi dan sekitar pukul 09.30 WIB, korban Hanafi di temukan sudah meninggal dunia di dalam sungai.

Kemudian kedua korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk kepentingan visum et repertum.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama