Paslon Karya-Yunius Daftar Ke Partai Hanura.

Karya Septianus Bate'e, SSTP., M.AP dan Yunius Larosa, mendaftar balon Walikota & Wakil Walikota ke DPC-Partai Hanura Kota Gunungsitoli. ( Foto dok. Edison Lase )


GARUDANEWS.net // GUNUNG SITOLI ||Pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2024-2029, Karya Septianus Bate'e, SSTP., M.AP dan Yunius Larosa, resmi mendaftar balon Walikota & Wakil Walikota ke DPC-Partai Hatinurani Rakyat ( Hanura ) Kota Gunungsitoli, Rabu (15/5/2024).

Tampak kedua Balon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli itu didampingi sejumlah Tokoh masyarakat, Petinggi Partai Demokrat dan sejumlah anggota DPRD Kota terpilih dari Partai Demokrat serta sejumlah elemen pendukung Karya-Yunius.

Sekira pukul 13.58 wib, pasangan Karya-Yunius tiba di posko penjaringan Walikota & Wakil Walikota sekertariat DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli di jalan Supomo desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, dengan membawa berkas/dokumen pendaftaran untuk diserahkan kepada tim penjaringan.

Pasangan Karya - Yunius di sambut hangat sejumlah pengurus teras DPC Partai Hanura

Karya Bate'e dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pengurus teras DPC Partai Hanura dan tim penjaringan paslon Walikota & Wakil Wali Kota Gunungsitoli.

"Terimakasih sambutan hangat yang diberikan kepada kami. Kedatangan kami kesini untuk mendaftar sebagai balon Walikota & Wakil Walikota Gunungsitoli peeiode 2024-2029.

"Kami berdua sudah siap lahir bathin, menghadapi segala kemungkinan perubahan yang tidak terprediksi sebelumnya.

Semoga Pemilihan Walikota & Wakil Walikota Gunungsitoli 2024-2029 melahirkan pemimpin berkualitas yang paham tentang isu-isu strategis kedepan, seperti isu Indonesia emas termasuk isu keuangan daerah yang semakin tidak dinamis". Sebut Karya

Ketua tim penjaringan DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli (Arosokhi Harefa), dalam sambutannya, merasa senang atas kedatangan paslon Karya-Yunius.

"Dengan senang hati kami menyambut kedatangan paslon Karya-Yunius dan siap mendukung, tapi kami hanya sebagai fasilitator saja yang menentukan adalah DPP Pusat".ujar Arosokhi

Senada dengan Arosokhi, Ketua DPC Partai Hanura yang di wakili oleh Wakil Ketua DPC (Firman Zebua) menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Paslon Karya-Yunius mendaftar ke Partai Hanura. Tentu kami terima dulu berkas ini untuk diverifikasi dan dikirim ke DPP, selanjutnya menunggu keputusan dari pusat, apapun yang di putuskan oleh DPP adalah yang terbaik". Ujar Firman.

"Dijelaskan Firman lagi, bahwa partai Hanura periode kemarin memperoleh 4 kursi di DPRD Kota Gunungsitoli dan periode sekarang 2024-2029 memperoleh 3 kursi" ungkapnya

(ela)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama