DPP Partai PKS Berikan Dukungan, Ini Kata Bacakada H. Safriadi SH/Oyon dan H. Hamzah Sulaiman, SH Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Periode 2024-2029

H. Safriadi SH/Oyon dan H. Hamzah Sulaiman SH bersama pimpinan Partai PKS. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // JAKARTA || 26 juni 2024, Semakin dekat nya pemilukada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Aceh Singkil Priode 2024-2029.Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Memberikan Dukungan Tunggal Kepada Pasangan H.Safriadi Oyon SH, dan H.Hamzah Sulaiman SH pada pemilihan kepala daerah di kabupaten Aceh Singkil.

Hal ini disebutkan H.Safriadi Oyon SH via telepon seluler kepada awak media," Alhamdulillah kita sudah dapat kepercayaan dari partai PKS,Dan Saat ini Kami masih menunggu surat mandat dari partai lain yang masih dalam proses," ungkap nya.

Masih kata Safriadi yang akrab di sapa Oyon tersebut,semua partai pengusung dan pendukung yang akan bersama kami dalam kontestan pilkada Bupati Aceh Singkil,Akan kita ajak berjuang bersama, membangun bersama, karena hari ini aceh singkil memerlukan pembangunan di segala bidang, Baik pendidikan, kesehatan, pertanian,perkebunan,perikanan,peningkatan ekonomi masyarakat,tak ketinggalan,bagaimana kedepan dengan usaha kita bersama,perjuangan kita bersama,ASN Kita juga bisa kembali mendapatkan penghasilan tunjangan kinerja atau sering di sebut (TC).

Bagai mana kita buat seluruh imam mesjid dan Mushola dapat mendapat penghasilan yang sesuai,namun tidak melanggar aturan perundangan undangan.

Bagai mana honorer kita bisa kita ajukan ke pemerintah pusat,agar kalaupun tidak atau belum ada jalur Test ASN,Minimal bisa lolos di jalur lain ,baik PPPK Maupun program lain nya.

Kita akan minta kepada pemerintah pusat agar jalur bea siswa afirmasi dapat bertambah kuotanya bagi anak anak aceh singkil yang berprestasi.

Bukan sesuatu hal kita pamer selama saya menjadi Bupati Aceh Singkil periode 2012-2017, Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak, Doa dari dari seluruh lapisan masyarakat, Kabupaten Aceh Singkil juara 2 dunia bidang penangan ibu melahirkan,dan bisa bersinergi dengan antara bidan desa dan dukun kampung,sehingga dengan ijin Allah SWT,pada masa itu kelahiran anak di Kabupaten Aceh Singkil nihil dari kematian, Bayi yang dilahirkan pun sehat semua.

Kita sudah buat tangguk Di desa Tanah merah kecamatan gunung meriah,yang tujuan nya agar apabila musim hujan tiba,aceh singkil terminimalisir dari bencana banjir.Namun alangkah sayang nya,program tersebut tidak berlanjut,sehingga pada tahun 2023 mukai bulan mei hingga tahun 2024 bulan maret,aceh singkil banjir hampir dalam kurun waktu lima bulan,sehingga petani kelapa sawit, mulai dari desa bulu Ara sampai ke singkil,banyak tanaman kelapa sawit masyarakat mati akibat genangan air akibat banjir.ungkap nya.

Masyarakat kecamatan singkohor,pak dedi mengatakan,kami sangat rindu kepemimpinan Bapak Oyon, beliaulah yang telah banyak berbuat, membantu kami,kami di bangunkan SPBU,namun jalan kami sangatlah miris,karena beliau tidak lagi Bupati,jalan kami di dua kecamatan yakni singkohor dan kota baharu,terkesan di biarkan,tandas nya.

Masyarakat kecamatan kota Baharu,tumorang mengatakan,kalau pak Oyon dan Pak Hamzah jadi Bupati nantinya,kami perlu jalan menjadi prioritas utama,lalu pasilitas kesehatan ditingkatkan, pendidikan, replanting kelapa sawit kami di lanjutkan sampai ke tahap penanaman dan perawatan," tuturnya.

H.Safriadi Oyon SH berpesan," Mari kita bangun singkil dengan bersama sama,hilangkan ego kita,karena apabila Allah SWT berkehendak, masyarakat memilih saya dan pak Hamzah, Insya Allah, Singkil akan kita majukan dan kita bangun bersama sama, karena Aceh Singkil adalah milik kita bersama," pungkas nya.


(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama