Kapolsek Danau Paris Gelar Jum'at Curhat Di Kampung Lae Balno. Masyarakat berikan Apresiasi

Polsek Danau Paris, lakukan Jumat Curhat bersama masyarakat. ( Foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // SINGKIL || 14 juni 2024, Untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan di wilayah hukum Polsek Danau Paris, lakukan Jumat Curhat bersama masyarakat yang menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas .

Kapolsek Danau Paris IPDA Ardiansyah S.H. memimpin pelaksanaan kegiatan guna menyampaikan imbauan mengajak masyarakat bersama-sama mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan/Karhutla.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini digelar di Kampong Lae Balno Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil pada Jumat (14/06/2024) dimana banyak terdapat hamparan lahan pertanian dan lahan kering yang rawan terjadi kebakaran.

Kapolsek Danau Paris Ipda Ardiansyah SH, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan langkah awal pendataan daerah rawan Kebakaran di Wilkumnya, Polsek Danau Paris.

” Melalui Unit Intelkam kami telah melakukan langkah pendataan, actionnya yakni melakukan pemantauan wilayah dengan menerjunkan Patroli Presisi guna melakukan Dialogis dengan masyarakat” ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya turut pula menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi dan imbauan, ” Bhabinkamtibmas melalui kegiatan sambang melalui konten edukasi kepada masyarakat, Ayo bersama-sama kita cegah Karhutla” tandas IPDA Ardiansyah, 

Turut hadir dalam Jum'at Curhat ini, yakni Kapolsek Danau Paris Ipda Ardiansyah SH., didampingi personil Polsek danau Paris, Babinsa, kampung Lae Balno, Camat Danau Paris H. Bungaran Tumangger.SE, 

Kepala kampung Lae balno Munawir S. Tumangger, seluruh jajaran Pemerintahan Kampung Lae Balno, dan para tamu undangan lainnya, berjalan aman dan baik.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama