Ketua DPC HNSI Kota TanjungBalai H.Syarifuddin Harahap : Program Tertunda Tetap Dilanjutkan

Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC - HNSI) Kota Tanjungbalai. ( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC - HNSI) Kota Tanjungbalai telah melaksanakan rapat Musyawarah Cabang Luar Biasa ( Muscablub) bertempat di Gedung Wanita Jalan Veteran Tanjungbalai pada Rabu, (5/6/24) yang di hadiri para rukun, anggota dan pengurus HNSI yang ada.

Dalam kesempatan ini ketua terpilih DPC HNSI Kota Tanjungbalai H.Syarifuddin Harahap mengatakan, panitia yang sangat Cerdas dan cekatan hanya dalam 1 jam telah terpilih saya sebagai ketua DPC HNSI masa bhakti 2024 s/d 2027.

Adapun hasilnya kata H.Syarifuddin Harahap, " Tentunya program yang lalu atau tertunda kita kembali giatkan untuk dilaksanakan, maka kegiatan HNSI yang akan datang lebih baik.

Kemudian sambungnya, bagi anggota dan para pengurus HNSI, agar saling kerjasama dengan pihak Pemerintah setempat, demi terciptanya sarana prasarana kebutuhan HNSI itu sendiri nantinya.

Dikatakannya, Bagi seluruh anggota HNSI untuk melakukan program kerja agar ada nanti terobosan yang baru, dan saya berkekuatan semangat yang baru. Oleh karenanya ketua HNSI Sumut dapat menuntun kami setiap melaksanakan kegiatan semoga kuat kita semua.ujar H.Syarifuddin Harahap.

Sementara ketua DPD HNSI Propinsi Sumatera Utara Zulfahri Siagian,SE, menegaskan dalam pemilihan Muscablub tidak ada intervensi, maka dari itu kita harus melihat dan memperbaiki dalam mempertanggung jawaban terakhir periodenya nanti.

Lebih lanjut sebutnya lagi, kepada para rukun maupun anggota dan pengurus dapat menjalin kerjasama apa lagi Herna Veva selaku istrinya H.Syarifuddin Harahap ketua DPC HNSI Kota Tanjungbalai terpilih supaya mendukung HNSI, harapnya ketua HNSI Propinsi Sumatera Utara.

(Usda/Ade).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama