Polsek Danau Paris Gelar Gotong Royong Jum'at Bersih Di Desa Lae Balno

Giat gotong royong Polsek Danau Paris di Desa Lae Balno. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Kapolsek Danau Paris melaksanakan gotong-royong jum'at bersih di Desa Lae Balno Kecamatan danau paris kabupaten aceh singkil, pada Jumat (07/06/2024).

Gotong-royong Jum'at bersih Tersebut yang berlangsung lancar. Polsek danau paris yang hadir terlihat antusias melakukan tugas kebersihan. mereka tampak memencar mengambil tugas kebersihan masing-masing.

Kapolsek Danau Paris, IPDA Ardiansyah SH, menyampaikan “Giat ini memiliki tujuan mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat gotong royong serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Lanjutnya, selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Dengan membantu membersihkan di sepanjang jalan di dusun dua dipinggir jalan dihalaman rumah-rumah warga, harapannya agar masyarakat yang saat melintas lebih aman & nyaman ,” tuturnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Danau Paris, IPDA Ardiansyah SH, para personil Polsek Danau Paris, Camat H Bungaran SE, Imam Mukim Pintar Berutu, Kepala Desa Munawir S, Tumangger, Sekdes Ponisan Barasa, para perangkat desa, dan segenap Masyarakat Desa Lae Balno, 

setelah selesai gotong royong jum'at bersih, kemudian Kapolsek Danau Paris melaksanakan jum'at curhat bersilaturahmi dengan Masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif, Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Polres Aceh Singkil dan Polsek Danau Paris) harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak Masyarakat dan Instansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman” ungkapnya.

Polsek Ardiansyah, menambahkan ,”Dalam giat jum'at curhat tersebut menyampaikan apabila ada permasalahan di masyarakat, masyarakat jangan sungkan-sungkan melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat,” tutupnya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama