Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Berikan Dukungan kepada Pasangan Cabup dan Wakil Bupati Aceh Singkil Periode 2024-2029



GARUDANEWS.net // JAKARTA || 25 Juni 2024, Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran pimpinan pusat yang di dampingi Nasir Djamil anggota DPR-RI, di Hotel Sahid Jakarta, memberikan mandat dan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil Bupati Aceh Singkil periode 2024-2029, H.Safriadi SH/Oyon dan H Hamzah Sulaiman SH.

H Safriadi, SH/ Oyon SH kepada awak media mengatakan, kita bersyukur kepada Allah SWT, dan rasa hormat serta terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh unsur partai PKS, baik DPC, DPW, juga DPP partai PKS yang telah mempercayakan kami.

Dalam hal ini H. Safriadi SH/Oyon dan H.Hamzah Sulaiman, SH, menemui Presiden PKS untuk memperoleh dukungan partai PKS, guna maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil periode 2024-2029 yang akan datang.

Tentu ini menjadi tanggung jawabnya menjaga dan menjalankan amanah jika dipercayakan masyarakat menjadi Bupati Aceh Singkil yang akan datang, karena kami yakin, selain partai PKS akan ada beberapa partai yang akan bersinergi dalam mendukung dan mengusungnya pada Pilkada Bupati yang akan datang.

Dengan menggunakan syal Palestina, tampak keseriusan dan penuh semangat H. Safriadi, SH/Oyon, yang penuh dengan semangat menambahkan, dirinya akan melanjutkan pembangunan yang tertunda selama ini, dan mengharapakan dukungan serta pilihan Masyarakat demi melanjutkan pembangunan di segala bidang di kabupaten paling barat Provinsi Aceh.

" Mari dengan semangat persatuan dan kesatuan, menjaga Pilkada damai dan bermartabat. Pilihan boleh beda, namun persatuan dan kesatuan wajib kita pupuk demi Kabupaten Aceh Singkil tercinta,"ujar Oyon.

(Ramli Manik)


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama