Terpilih Secara Aklamasi, BS Pimpin PD IWO Sibolga-Tapteng Periode 2024-2029

Ketua PW IWO Sumut, Amri Abed S.IKom, hadiri Mubesda di Kota Sibolga.( Foto dok. Redaksi)


GARUDANEWS.net // SIBOLGA || Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) Ikatan Wartawan Online Tahun 2024 berjalan sukses, yang dilaksanakan di Meeting Room Hotel Wisata Indah (WI), Kota Sibolga, Minggu (23/6/2024). 

Benny Setiawan (BS) secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga Tapteng Periode 2024-2029 dalam Mubesda PD IWO Sibolga-Tapteng yang dibuka oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IWO Sumut Amri Abdi. 

Dalam sambutannya, Ketua PW IWO Sumut (Sumut) Amri Abdi mengatakan, jabatan Ketua adalah amanah untuk membawa organisasi IWO Sibolga-Tapteng ke arah yang lebih baik.

"Jangan jumawa, bangunlah sinergitas dengan stakeholder, karena semakin banyak kawan semakin terbuka banyak pintu rezeki. Saya berharap ketua IWO terpilih harus lebih banyak mendengarkan nasehat, arahan dan saran dari kawan-kawan," ucapnya

Ketua IWO Sumut meminta untuk memilih pengurus-pengurus yang memiliki kemampuan, sehingga mampu menggerakkan roda organisasi IWO Sibolga-Tapteng. 

"Selamat buat ketua IWO Sibolga-Tapteng terpilih, jangan jenuh untuk memperjuangkan kebenaran. Dan saya juga mengharapkan agar kita ingin menjadi pelopor untuk menyampaikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat," kata Ketua PW IWO Sumut ini. 

Sementara itu, Ketua IWO Sibolga-Tapteng terpilih Benny Setiawan berharap kepengurusan PD IWO Sibolga-Tapteng semakin solid dan kompak serta mampu berkontribusi positif dalam mengembangkan organisasi IWO. 

"Terimakasih atas amanah yang diberikan, semoga kita semkin solid dan kompak," kata Benny.

Sidang Mubesda dipimpin langsung oleh Samsul Pasaribu di Dampingi oleh Jobbinson Purba dan Bambang EF Lubis serta dihadiri oleh anggota PD IWO Sibolga-Tapteng.

Di akhir Mubesda, Ketua PW IWO Sumut Amri Abdi menyerahkan bendera pataka IWO kepada Ketua PD IWO Sibolga-Tapteng terpili. 

(red)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama