Tiga LSM Kota Tanjung Balai Desak Pemerintah Tutup Hiburan Berbau Maksiat

Tiga LSM Kota Tanjungbalai minta tempat hiburan malam di tutup.( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net//TANJUNGBALAI || Santernya alokasi Tempat Hiburan Malam ( THM) di seputaran Kota kerang saat ini, mengundang berbagai pihak mendesak Pemko Tanjungbalai agar segera di tutup hiburan malam.

Pantauan Wartawan 3 LSM ini sangat pemerhati keberadaan Kota Tanjungbalai yang semakin hiburan malam menjadi jadi, bahkan membuat keresahan dimata warga setempat.

Adapun gabungan 3 Lembaga Swaday masyarakat yaitu : LSM Penjara Indonesia,Komda LMR-RI Kota Tanjungbalai dan LSM Sopan dari 3 lembaga tersebut Mendesak pihak Pemerintah Kota (Pemko) bersama APH (Aparat Penegak Hukum) Tanjungbalai menindak segera di tutup THM yang diduga ada kegiatan maksiat.

Menurut Ketua DPP LSM Penjara Indonesia,Ir.Rahmad Hidayat Ketua Komda LMR-RI Kota Tanjungbalai Ustadz Sofyan Parinduri,BA dan Ketua LSM Sopan Didi Sitorus ketika di temui Jalan Pahlawan Tanjungbalai Senin,(17/6/24)

Dikatakan Ir Rahmad Hidayat yang akrab disapa Om Day kegiatan dilaksanakan oleh Pengusaha Tempat Hiburan Malam ( THM) dapat merusak perilaku dan moral orang banyak sebut Om Day dengan nada tinggi

Sementara Ketua LSM Sopan Tanjungbalai Didi Sitorus juga turut mendesak Pemko maupun apart terkait segera ditutup Tempat Hiburan Malam ( THM), sebab mereka ini sangat melecehkan, yang mana Himbauan Ketua MUI Tanjungbalai Ustadz H.Hajarul Aswad,SPdI.

Ini seperti nya tidak menghargai Program Walikota Tanjungbalai DR.Waris Tholib,SAg,MM yang mana segera dua kali menjadikan Walikota Tanjungbalai, dengan tujuan sebagai Kota Relegi.tandas Didi Sitorus saat ketemu dengan Wartawan.

Sedangkan Ketua Komda LMR-RI Kota Tanjungbalai Ustadz Sofyan Parinduri,BA yang cukup vokal serta di perhitungkan kalangan Pemko meminta agar pengusaha THM ditutup.

Lebih lanjut, bila hal ini tidak di indahkan kami akan turun bersama masyarakat kami masing-masing menemui lokasi pengusaha.

Oleh karena itu sebutnya, untuk menutup sang pengusaha, agar Generasi Muda Kota Tanjungbalai ini dapat terhindar dari kegiatan maksiat yang dilantunkan THM tiap malamnya, maka tutup lantangnya mengakhiri.

Dengan ini 3 LSM Penjara Indonesia, Komda LMR-RI Tg.balai Dan LSM Sopan Desak Pemerintah Kota ( Pemko) dan APH Tutup THM yang diduga melakukan praktek maksiat. pinta ke 3 LSM.

(Auda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama