Bazaar UMKM Bhayangkara, di Hari Ke-tiga Siswa-siswi SMP Negeri 2 Suro Menampilkan Tarian Phak-pak

Bazaar UMKM Bhayangkara ke 78.( Foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kegiatan Bazaar UMKM dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, pada Rabu,(03/07/2024) sekira pukul 21.00 WIB, bertempat di GOR Khasim Tagok Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh singkil, siswa-siswi SMP Negeri II Suro ikut andil dalam memeriahkan acara bazar tersebut.

Dan ini berlangsung Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, supaya lebih seru dan meramaikannya SMP Negeri 2 Suro, Kecamatan Suro Makmur ikut andil berpartisipasi memeriahkan Hari bhayangkara ke 78, yang di selenggarakan oleh Polres Aceh Singkil.

Penampilan Tarian Phak-pak yang ditampilkan siswa-siswi SMP Negeri Suro dinamakan Tarian NANGKURTAK.

Terlihat saat sesi Foto bersama siswa siswi dan Kapolres Aceh Singkil beserta ibu dan PJ. Bupati Aceh singkil beserta ibu turut hadir mendampingi, Camat Suro, Ganda Suriadi Bancin, S.IP. MPA,Kapolsek Suro AKP Irvan krisdiyanto,Kepsek Negri 2 Suro, Elmiaty, SE.S.Pd.I, Guru pembimbing . Yona Gusri manik

Dengan di saksikan jumlah penonton yang sangat banyak, siswa siswi merasa senang dan bersemangat dapat ikut tampil apalagi muspika kecamatan. Suro saat ini sangat mendukung kegiatan kegiatan positif kami.

Tanggapan Guru pembimbing an. Yona Gusri manik : dengan kepedulian Muspika kecamatan suro Makmur dalam mendukung dan membuat terobosan terobosan untuk kegiatan yg positif bagi generasi muda harapan saya selaku pecinta seni budaya dapat juga diikuti paling tidak dapat terkelola seni budaya di desa desa khususnya kec. Suro makmur kab. Aceh Singkil agar lebih maju untuk menuju Indonesia Emas.

Setelah selesai acara tarian pak pak tersebut,bapak pj Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.ap di dampingi Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto SIK.dan kabid Budaya dari dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Aceh Singkil. Acara ini berjalan dengan lancar dan aman,

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama