Kegiatan Jumat Curhat Polsek Danau Paris, di Desa Situbuh-tubuh Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolsek dan jajaran melakukan kegiatan Jum'at curhat di Desa Situbuh tubuh kecamatan Danau Paris.( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || 05 Juli 2024, Kapolsek dan jajaran melakukan kegiatan Jum'at curhat di Desa situbuh tubuh Kecamatan Danau Paris.

Adapun kegiatan ini Rutin di laksanakan setiap hari Jum'at,Dan minggu ini kita laksanakan di Desa Situbuh-tubuh Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil.

Turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain,Kapolsek Danau Paris, Ipda Ardiansyah, S.H., M.H.bersama anggota personil Polsek, Bripka Zulkarnain, Brigadir Mulki,

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Danau Paris IPDA Ardiansyah SH. MH. dan personil Polsek danau Paris  setiap hari Jumat di setiap desa Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil yang tujuan nya untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait penegakan hukum dan penanganan nya di wilayah hukum polsek danau paris.

Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Sekretaris Desa Situbuh - tubuh Wasiman Tumangger. Wasiman mengatakan kepada awak media,ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Aceh Singkil dan Polsek Danau paris.ungkap nya.

" Masyarakat Desa Situbuh-tubuh yang juga hadir dalam kegiatan tersebut,kami berterima kasih kepada seluruh jajaran polsek Danau Paris yang sudah hadir di tengah kami masyarakat Desa si tubuh tubuh, tentu ini adalah langkah positif di laksanakan,karena sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada bupati dan wakil Bupati serta Gubernur dan wakil Gubernur," tutur nya

Acara berakhir pukul 10.30 WIB,dan setelah selesai acara, masyarakat kembali melaksanakan aktivitas nya seperti biasa.

Kapolsek Danau Paris  mengatakan, Jumat Curhat ini adalah program dari Bapak Kapolri, untuk menyerap permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat kita,ujar nya. Jumat Curhat ini akan kita lakukan pada setiap hari jumat di setiap desa yang ada di Kecamatan Danau Paris kabupaten Aceh Singkil.Menjelang tahun politik saling menjaga situasi keamanan di Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil tetap kondusif.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama