Mahyaruddin Salim Ketua Partai Golkar Menghadiri Undangan Pernikahan


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Dalam rangka acara pernikahan keluarga Sekjen Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWOI) Kota Tanjungbalai turut meriahkan calon Walikota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim,B beserta Sekjen Golkar yang didampingi Bendaharanya Cacan Sambas.

Adapun giat acara pernikahan pasangan kedua mempelai tampak meriah dan juga turut datang Ketua DPD IWOI Haposan Manurung,SH dilokasi Jalan Singosari LK III Keluraham Gading Kota Tanjungbalai.

Menurut tanggapan Ketua IWOI Tanjungbalai Haposan Manurung,SH yang bersama wakil ketua Ade Usman Damanik menyebutkan, selamat pengantin baru hingga sampai ke anak cucu dan salam sejahtera kedua mempelai dengan pasangan Sakinah , mawaddah, Warohmah dalam keluarga.

Dalam kesempatan acara resepsi pernikahan tersebut, Balon Walikota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim B telah mendendangkan beberapa lagu diantaranya " Patwa Pujangga" dengan lagu emasnya dan sesuai motto Tanjungbalai Elok, Maju, Agamais dan Sejahtera (EMAS), serta lagu 137 juta penduduk Indonesia.

Semoga Ketua DPD Golkar Tanjungbalai Mahyaruddin Salim yang juga Pimpinan Partai Golkar, kiranya tercapai sebagai Walikota masa Bhakti 2024 - 2029 yang akan datang,

(Auda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama