Pemuda Pancasila Gelar Bakti Sosial Dalam Berbagai Kegiatan Jelang Ramadhan

Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Dalu Sepuluh A bersama PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa gelar bakti sosial. ( Muliono )


GARUDANEWS.net // TANJUNG MORAWA ||Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Dalu Sepuluh A bersama PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa gelar bakti sosial dengan berbagai kegiatan menjelang bulan suci ramadhan 1444 H.


Rangkaian kegiatan tersebut di akhiri dengan memberikan bingkisan sembako kepada kaum dhuafa di sekretariat Ranting Pemuda Pancasila Desa Dalu Sepuluh A di jalan Sultan Serdang Kecamatan Tanjung Morawa Jumat, (17/3).


Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Dalu Sepuluh A, M.Imran Nabawi atau yang akrab disapa Ameng Ginting didampingi Sekretaris M.Amin dan Bendahara Udha Hamdan kepada awak media mengatakan " Beberapa waktu yang lalu kami telah mengadakan kegiatan gotong - royong membersihkan tanah wakaf di Dusun V, selanjutnya menyantuni anak yatim, dan hari ini berbagi kasih kepada kaum dhuafa. Semua dalam menyambut bulan suci ramadhan ".


Lebih lanjut Ketua Ameng mengatakan bahwa kegiatan kepedulian sosial merupakan agenda rutin, jadi tidak hanya sekedar menyambut bulan puasa ramadhan saja." Pada kesempatan lain pun, kami Pemuda Pancasila senantiasa menebar kebaikan dan peduli terhadap sesama, karena berbagi itu indah ," pungkas nya.


Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa Sugiono Sudi didampingi Sekretaris Deddi Hamdian Purba Tondang dan Waka I Dodi Guruh berkomentar bahwa Pemuda Pancasila terus menggelar berbagai kegiatan dari waktu ke waktu." Apa yang diperbuat oleh Ranting PP Desa Dalu Sepuluh A  kiranya nya bisa menginspirasi banyak orang, terlebih untuk seluruh kader Pemuda Pancasila hingga ketingkat basis , " papar nya.


Sementara ustadz Abdul Aziz dalam tausiyah singkatnya mengatakan " Ketika kamu berbuat kebajikan, maka pahala mu akan dilipatgandakan.Fastabiqul Hairat, berlomba - lomba lah dalam menuju kebaikan ".

(Mul)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama