Sekolah RA - MDA- TPA AL-ISLAH Jalan Kapten Muslim Sei Sikambing Kunjungi Kapal Terapung Dit Polairud Polda Sumu

murid sekolah RA- MDA- TPA Al- Islah jalan Kapten Muslim Sei Sikambing Medan  kunjungi kapal terapung di dermaga  Ditpolairud perairan laut Belawan. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.NET // BELAWAN || Demi menambah wawasan dan ilmu pengetahuan para sisiwanya ,sebanyak lima belas (15)orang murid sekolah RA- MDA- TPA Al- Islah jalan Kapten Muslim Sei Sikambing Medan  kunjungi kapal terapung di dermaga  Ditpolairud perairan laut Belawan.

Kegiatan kunjungan sekolah di kapal terapung tersebut di laksanakan Rabu 15/3/2023 di mulai sekira pukul 09.30 WIB yang di terima langsung Komandan kapal dan segenap kru.

Selanjutnya Komandan kapal mengajak para sisiwa berlayar di seputaran laut perairan Belawan dengan menggunakan kapal Perpustakaan terapung sebagai pengenalan lingkungan wilayah perairan laut Belawan sekitarnya demi menambah pengetahuan dan wawasan. 




Tak hanya itu sambil menikmati  perairan laut Belawan siswa juga di perkenankan membaca buku - buku yang tersedia di kapal Polisi II 2031( Kapal Perpustakaan Terapung) guna meningkatkan minat membaca untuk generasi muda.

Hadir di kapal terapung tersebut selain Kapten Kapal dan siswa sekolah RA- MDA- TPA Al- Islah turut hadir sejumlah kru kapal di antaranya , Bripka Syahrul , Aiptu Subardi , Bripka Rudi Pramono , Bripka mBmolgah Ginting , Bripda Ibnu ( Bhabin Potmas Maritim) dan Bharaka Leo Aritonang. Kegiatan para sisiwa RA- MDA- TPA Al- Islah berjalan lancar dengan tetap mengikuti protokol keaehatan.

 ( F L / MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama