Ini Hasil Giat Jumat Curhat Polsek Gunung Meriah di Mesjid Desa Rimo

Giat Jumat Curhat Polsek Gunung Meriah di Mesjid Desa Rimo.( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M.Sabri SH,MH, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Masjid Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah, pada Jumat ( 05/04/2024) 

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Gunung Meriah Ipda M. Sabri, SH, MH, Imam Masjid Desa Rimo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Rimo dan Masyarakat desa Rimo.

Jum'at Curhat kali ini adalah menyampaikan himbauan Kamtibmas, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya.

" Saya mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati pada saat meninggalkan rumah, pada saat melaksanakan Ibadah di bulan Ramadhan, dengan cara memastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci aman, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ucap M. Sabri SH,MH.

Giat Jumat Curhat ini secara rutin dilakukan oleh Ipda M. Sabri, SH,MH, sebagai upaya persuasif/pendekatan silahturahmi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, untuk turut serta mengambil peran dalam kepedulian menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, guna menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Masyarakat Desa Rimo yang hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat, menyambut positif atas apa yang disampaikan  oleh Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri, SH, MH, dan selesai sekira pukul 07.00 WIB, yang berjalan dengan baik, aman dan terkendali.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama