Ini Himbauan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Kepada Masyarakat Saat Mudik Lebaran

 

Kasatlantas Polres Aceh Singkil, AKP Sukmana SH.( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL||Kasat lantas polres aceh singkil Akp Hendra Sukmana, S.H. menghimbau kepada masyarakat yang lagi mudik agar tertib dan hati hati dalam perjalanan semoga selamat sampai tujuan, pada Sabtu (06/04/2024)

Kami atas nama sat lantas polres Aceh Singkil akan memberikan pelayanan prima kepada warga yang lagi mudik,bila ada kendala dalam perjalanan,silahkan hubungi posko kepolisian terdekat," saya pastikan semua kepolisian yang ikut dalam pengaman mudik Idul Fitri akan melayani dengan sepenuh hati," ucapnya.

Dan pesan kami,pakailah helm standard, knalpot motor standar,dan bila mengantuk istirahat,agar perjalanan tidak masalah.

Saya dan jajaran Polres Aceh Singkil selalu siaga,demi lancarnya arus mudik, Idul Fitri.dan bila bepergian pastikan rumah dalam keadaan terkunci, laporkan kepada aparat desa,bila bepergian,dan kami akan melakukan patroli rutin demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat aceh singkil.titur indra.

Warga masyarakat bernama Sakawi yang berhasil di konfirmasi awak media ketika akan melakukan mudik, mengatakan,kami yakin kepolisian republik Indonesia akan memberikan rasa aman dan nyaman,dan kami percayakan  mudik lebaran kepada pihak kepolisian dan TNI serta instansi terkait, khusus nya jajaran polres aceh Singkil,karena semenjak awal Ramadhan,jajaran polres aceh singkil kami lihat eksis dan rutin lakukan patroli,demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat Aceh Singkil,tutur nya.

" Dan kami sangat nyaman dalam melakukan ibadah dengan adanya patroli Rutin Dari kepolisian khususnya jajaran polres aceh singkil.kami doakan agar bapak bapak kepolisian selalu dalam lindungan Allah SWT,sehat dalam menjalankan tugasnya," pungkas Utadz Hardi.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama