Maraknya Maling dan Narkoba, Warga Minta APH Segera Bertindak

 

Ilustrasi.

GARUDANEWS.net // PERCUT SEI TUAN ||Maraknya Pencurian ini diduga akibat maraknya peredaran narkoba di Jln Sidomulyo, tepatnya perbatasan Desa Tembung Dan Desa Sei Rotan yang masih satu Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (11/4/2024).

Tepatnya di lebaran kedua ini seorang ibu rumah tangga berinisial SM (35) rumahnya yang beralamat jln Sidomulyo tepatnya dekat tugu perbatasan Desa Sei Rotan Dan Desa Tembung dibongkar maling, lemari dibongkar dan tabung gas untuk berjualan mencari nafkah hilang.

Kronologi kejadian tepatnya pukul 19:30 di lebaran kedua, pemilik rumah bersama sanak keluarga ingin pergi halal bihalal ke rumah sanak saudaranya di Jalan Garuda Desa Sei Rotan yang hanya berjarak 200 meter, setelah meninggalkan rumah, datang seorang lelaki yang diduga maling menggunakan masker bertanya kepada orang Tua SM, yang kebetulan tinggal tepat dibelakang rumah SM.

Pria tersebut bertanya keberadaan pemilik rumah dan keberadaan anak pemilik rumah, orang tua SM menjawab bahwa pemilik rumah sedang pergi keluar, diduga pelaku yang mendapat kesempatan mencoba mengelabui orang tua SM dan masuk ke rumah SM mengacak seluruh lemari mencari barang berharga.


Karena tidak menemukan barang berharga pelaku pun hanya membawa tabung gas milik SM yang biasa dipakai untuk berjualan, hal tersebut diketahui ketika SM pulang ke rumah dan melihat kondisi rumah sudah berantakan dan tabung gas hilang.

Selanjutnya awak media yang turun di TKP berhasil mengkonfirmasi salah satu warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya, dirinya membenarkan bahwa di daerahnya sering terjadi aksi pencurian, ia juga mengatakan aksi kemalingan tersebut diduga akibat maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Lanjutnya peredaran narkoba tersebut tepatnya di jln sidomulyo Gg. Walet tepatnya Desa Tembung, warga berharap Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan agar segera bertindak mengirimkan intelnya di daerah ini guna untuk mengurangi keresahan warga dan  segera menangkap para pengguna dan bandar Narkoba.

(Mul)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama