PT. Delima Makmur Berbuka

 

Acara buka puasa bersama PT. Delima Makmur dengan insan pers. ( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL ||Insan Pers se-Kabupaten Aceh Singkil bersama PT Delima Makmur, adakan acara buka bersama di Ningrat Cafe Di Kecamatan Gunung Meriah, pada Kamis (04/04/2024)

Terlihat dalam acara buka bersama tersebut, perwakilan dari PT Delima Makmur, Rahmatullah selaku Humas bersenda gurau dengan insan pers sambil bercerita tentang keadaan PT Delima Makmur saat ini

Rahmatullah, kepada awak media mengatakan,bahwa PT Delima Makmur sangat senang dan bangga bisa mengajak teman-teman insan pers se- Kabupaten Aceh Singkil berbuka puasa, yang tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi antara media dan PT Delima Makmur.

" Tentunya kami sangat mengharapkan kerja sama dan dukungan teman-teman insan pers demi perbaikan di segala sektor PT Delima Makmur," ucap Rahmatullah.

Salah seorang wartawan yang ikut hadir, mengatakan ini adalah momentum yang baik di bulan yang penuh berkah ini, " Kami insan pers bisa saling tukar pikiran dengan pihak PT Delima Makmur," tutur salah seorang rekan media.

Tambahnya, teman-teman media sangat menjaga tali silaturahmi, dalam perspektif kerja sama media, baik media elektronik, cetak, maupun online, jelasnya.

Sahman Manik, wartawan senior Kabupaten Aceh Singkil mengatakan di sela-sela saat berbuka puasa dengan pihak PT Delima Makmur, meminta semua perusahaan kelapa sawit, PKS, dan perusahaan lain nya dapat juga mengajak insan pers saat momen bulan suci Ramadhan seperti yang di lakukan oleh PT. Delima Makmur, agar media dan pihak perusahaan semakin kompak, tutur nya.

Masyarakat Lentong, marga Tumorang yang kebetulan membawa keluarganya berbuka puasa di cafe yang sama, menanggapi positif acara yang dilakukan oleh PT. Delima Makmur bersama dengan insan media. Dirinya melihat jarang sekali acara buka bersama di lakukan oleh perusahaan di Aceh Singkil, baik perkebunan kelapa sawit, maupun pemilik PKS non kebun.

" Jujur saya sebagai masyarakat sangat kagum dan terharu atas apa yang di lakukan oleh pihak PT Delima Makmur, yang sudah kompak dengan insan pers, mudah-mudahan tali silaturahmi ini terus berjalan dengan baik," ujar nya .

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama