3000 Paket Sembako Zakat Haji Safriadi SH/Keluarga Siap Di Bagikan Bagi Warga Kurang Mampu

 

Pembagian paket sembako haji zakat yang dilaksanakan oleh H. Safriadi SH. ( foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL ||05 April 2024, H.Safriadi SH, yang akrab di sapa Oyon, bagikan Zakat kepada masyarakat Aceh Singkil yang kurang mampu. Pembagian Paket ini rutin di bagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Aceh Singkil setiap tahun yakni di bulan Ramadhan.

Kepada awak media, H. Safriadi, SH, alias Oyon membenarkan akan membagikan Paket sembako yang berisikan setiap satu paket berupa, satu zak beras 10 Kg, gula pasir 2  Kg, sirup 1 botol, dan minyak goreng 1 Kg.

H Safriadi SH/ H. Oyon, mengatakan, kita wajib Mematuhi Aturan Yang Telah Di Tentukan Oleh Allah SWT,Di katakan Dalam Kitab Al-Qur'an Bahwa,Di Dalam Harta Yang Allah Titipkan Kepada Kita Hambanya,Ada Hak Orang Lain,Yaitu,Fakir,Miskin, Dhuafa,Anak Yatim,Dan Terutama Kepada Orang Tua Kita Yang Lagi Melaksanakan Ibadah Sholat 40 (arba'in).

Dan Dengan Ijin Allah,Kami Sekeluarga Juga Memberikan Pakaian Kepada Anak Yatim, Walaupun Tidak Terkaper Seluruh Kabupaten Aceh Singkil.

Dan Mulai Hari Ini Kita Akan Distribusikan Ke Desa Desa Penerima Manfaat.

Ketika beberapa Warga Penerima Sadaqah Pak Oyon Ini Mengatakan,Kami Sangat Senang Menerima Paket Sembako Yang di bagikan Oleh Pak Oyon,Semoga Hartanya Di tambah allah berlipat Ganda Setiap Tahun,Dan semoga keluarga Beliau Selalu sehat Sehat,mudah segala urusan nya,Dan mendapat Pahala Di Sisi Allah SWT.tutur Ustad Syamsul.

Pak Oyon Mengatakan,Initinya sedekah itu akan memadamkan dosa sebagaimana air memadamkan api.

Para penghuni kubur menyesal merintih menjerit minta dikembalikan ke dunia HANYA untuk diberi peluang untuk bersedekah. Namun percuma ibarat nasi sudah jadi bubur

Sedekah pada bulan Ramadhan Ganjarannya dilipat gandakan Allah dibanding ganjaran berbagai pada bulan lainnya, setara dengan 70 kali lipat dari amal yang dilakukan pada bulan lainnya.

Ini yang kita harapkan ,selain kita bermanfaat bagi orang lain denga mengharapkan ridho Allah,kita juga sadar,bahwa seberapa pun harta kita miliki,itu bukan karena kekuatan kita berusaha,tetapi selain kita berusaha,kita wajib bersyukur kepada allah,bahwa harta yang allah titip kan kepada saya dan kelauraga saya,tidak terlepas dari kuasanya Allah SWT.

Harapan saya Kepada Penerima Manfaat,Terimalah Sedekag dari Keluarga Kami Yang Tidak Seberapa Ini.Intinya Walaupun Sedikit,Saya dan Keluarga Ikhkas Dunia Dan akhirat,Dan Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat yang Menerima tutur oyon.

Doa Yang di pimpin Oleh Ustad Tarmizi Al Khalidi, mendoakan agar H Safriadi SH fan keluarga selalu di tambahkan allah rezeki nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama