Curah Hujan Tinggi, Banjir Kerap Terjadi Danramil 04 Simpang Kanan dan Jajaran Pantau

 

Banjir Landa Aceh Singkil, Danramil dan jajarannya turun memantau. (Foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // SINGKIL ||21 Mei 2024,Masih tingginya curah hujan di kabupaten Aceh Singkil,jalan lintas singkil Subulussalam tepat nya di desa silatong kecamatan simpang kanan masih kerap terjadi banjir.

Pantauan awak media ketika melintas,Danramil 04 Simpang kanan Kapten Inf Asvimal mengatakan.

Kita pantau terus keadaan jajaran kita yang kerap terjadi banjir,saya dan anggota terjun ke TKP melihat langsung banjir,yang sewaktu waktu bisa terjadi,tentu kita hadir di tengah masyarakat,agar masyarakat yang melintas di jalan ini dapat kita bantu untuk menyeberang jalan di kala banjir.

Menurut pak Danramil,ini banjir sudah mulai di awal oktober sampai saat ini sering terjadi,makanya saya perintahkan anggota agar selalu monitor dan update,

Sehingga masyarakat merasa nyaman saat melintas di jalan ini. Ketika awak media mengkonfirmasi beberapa warga desa silatong mengatakan,kalau sudah banjir bapak bapak dari TNI /POLRI Langsung terjun ke lapangan,memantau agar saat bajur tidak ada korban.

Warga lihat kajang samang mengatakan,banjir ini tidak bisa di prediksi,terkadang hujan di hulu,di sini tidak hujan,namun kadang kadang mau juga banjir,jadi kami sebagai warga sangat senang dan berterima kasih kepada bapak bapak TNI/POLRI Yang selalu siaga di saat ada banjir.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama