Terkait Pria Tewas Dengan Mulut Berbusa di Sebuah Kamar Hotel, Ini Penjelasan Pihak Hotel Deli Indah



GARUDANEWS.net // DELI SERDANG ||Pemberitaan di beberapa Media baru baru ini tentang seorang pria yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa dikamar hotel Deli Indah, Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar merbau Deli Serdang Jum'at lalu 17/5/2024 di SANGGAH oleh Pihak Hotel Deli Indah Bapak Juga H Nainggolan di kantornya. 

Kejadian tersebut dikatakan Bapak Juga H Nainggolan selaku humas hotel Deli indah saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa "saudara richard gultom memang karyawan lepas disini, namun beliau saat istirahat dikamar hotel tiba tiba mendapat serangan jantung, lalu saat koma, beliau dibawa ke rumah sakit sari mutiara lubuk pakam, disana sempat dirawat selama beberapa jam, dan disaksikan juga oleh keluarga, dan pihak keluarga pun menjaga dan merawat richard gultom di rumah sakit tersebut.

Namun kenyataan takdir berbeda, beliau menghembuskan nafas terakhir sekitar jam 11.00 siang.

Diketahui sebelumnya, bahwa pihak keluarga (Ibunya) saudara Richard gultom selaku karyawan lepas disini sudah menderita sakit demam dan pilek.

Saat di rumah sakit, pihak keluarga merawat saudara richard gultom dan saat meninggal pihak keluarga langsung mengabari ke pihak hotel.

Kemudian, pihak dari hotel menanggapi bahwa saudara richard bukan meninggal di hotel dan bukan karena narkoba, melainkan karena penyakit yang dideritanya sendiri.

Ditambahkan Humas Hotel Deli indah lagi bahwa setelah mendapat kabar dari pihak keluarga bahwa richard gultom sudah meninggal dunia, pihak hotel juga memberikan santunan dan turut berduka cita kepada pihak keluarga richard gultom. "Kami juga merasa kehilangan saudara almarhum karena kawan kami kerja disini" Ujar Juga H Nainggolan Humas Hotel dan kawan kawan lain.

"Setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian memang datang untuk mengecek lokasi kejadian bang, namun kami pihak humas hotel menyatakan bahwa saudara richard berada di rumah sakit karena masih hidup" Pungkas Bapak Juga H Nainggolan.

Dijelaskan oleh humas hotel kepada kru Media ini bahwa "Almarhum Richard Gultom dirawat di rumah sakit, bukan meninggal disini, oleh sebab itu kepada seluruh pihak dipersilahkan untuk mempertanyakan ke Pihak Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam agar tidak terjadi salah Tafsir" Tegas Humas hotel Deli indah. (Red)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama