Panggung Politik Deli Serdang: Dr(c). Ilham dan Dinamika Masyarakat

Dr(c). Muhammad Ilham, S.Pt, SH. MH, pengamat politik dari akademisi.( Foto dok. Muliono )


GARUDANEWS.net // DELI SERDANG || Dalam suasana penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, kegemparan menjadi sorotan utama. Kabupaten Deli Serdang, seakan menjadi tonggak penting bagi Sumatera Utara. 

Tokoh-tokoh elit dan pengusaha terkemuka mulai menunjukkan minatnya dengan mengambil formulir pencalonan dari berbagai partai politik

Namun, di tengah riuh rendahnya persaingan politik, ada satu figur yang menarik perhatian. Namanya dikenal luas di masyarakat, namun ia belum juga muncul dalam penjaringan tersebut. Dr(c). Muhammad Ilham, S.Pt,SH, MH, seorang Akademisi hukum bekerja sebagai Dosen di beberapa perguruan tinggi, putra kelahiran daerah Perumnas Mandala Kec Percut Seituan, menjadi bahan pembicaraan publik.

Kearifan dan dedikasi Dr(c). Muhammad Ilham S.Pt, SH, MH kepada masyarakat dibuktikan dengan keaktifannya di beberapa organisasi kemasyarakatan seperti IKA UNAND SUMUT, LBH Warga Indonesia, IPSI SUMUT dan lain-lain. 

Ditambah lagi disiplin ilmu dalam bidang Hukum Tata Negara/Hukum Administrasi Negara, dan bidang peternakan merupakan kombinasi yang luar biasa dan diperlukan untuk mengembangkan Deli Serdang dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan membuat inovasi-inovasi dalam pelayanan Publik sehingga membuatnya dianggap sebagai kandidat yang layak untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang.

Namun, apakah ia akan muncul dan mengikuti penjaringan, masih menjadi tanda tanya besar di benak publik.

(Mul)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama