Silahturahmi H.Hamzah, SH,MH Bersama Masyarakat Dengarkan Aspirasi dan Anggota DPRK

H. Hamzah,SH, MH, dengarkan aspirasi masyarakat dan Anggota DPRK tahun 2024-2029. (Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL ||Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat,H Hamzah Sulaiman SH MH mendengarkan aspirasi masyarakat dan anggota DPRK terpilih 2024-2029.

Bertempat di Maktuan Kopi Desa tanah Bar, jalan Rimo - singkil tepat nya di depan kediaman H Safriadi SH/ H. Oyon, Hamzah Sulaiman,SH,MH, di dampingi Tgk Tarmizi dan beberapa anggota DPRK terpilih 2024 - 2029, di antaranya Juliadi ban in atau bang adi,dari partai Gerindra,warman malau alias warman dari partai Nasdem, serta beberapa awak media pemuda dan tokoh masyarakat,terlihat kompak dan bersahaja membicrakan bagaimana pembangunan Kabupaten Aceh Singkil ke depan.

H. Hamzah Sulaiman, SH.MH, mengatakan, harus bisa membangun sumberdaya manusia dan berjiwa membangun dulu, baru kita melibatkan semua stake holder,baik tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,dan yang paling penting bagaimana kita wujudkan antar eksekutif dan legislatif serta media mampu menyumbangkan pikiran bersama demi membangun Aceh Singkil ke arah lebih baik ke depan.

Siapapun yang akan memimpin aceh Singkil periode 2024-2029 yang akan datang,mari sama sama bekerja,dan bekerja sama,sehingga aceh Singkil bukan lagi daerah paling paling miskin di provinsi Aceh.ujar pak Hamzah,

Kami bersama bapak H.Safriadi SH oyon,akan berupa sekuat tenaga,apabila kelak masyarakat mempercayakan kepada kami memimpin negri ini lima tahun ke depan.

" Bumi Syekh Abdul Rauf AsSingkili,tidak boleh di birkan begini saja, ayo kita bangun negeri kita betuah ini,kalau bukan kita siapa yang akan berbuat untuk daerah kita,ya tentu kita putra daerah lah yang membangun nya," tutur Hamzah.

Di kutip dari pernyataan Ustadz Tarmizi mengatakan," Apa yang di sampaikan pak Hamzah itu benar, kalau kita semua mau berbuat untuk Aceh Singkil, tidak ada yang tidak mungkin. Kalau kita usaha pak H Safriadi, sudah kita lihat mampu menjemput anggaran semasa jadi Bupati aceh singkil periode 2012-2017, apalagi anggota dewan kita yang terpilih sekarang, banyak punya channel ke pemerintah pusat,tentu sesuatu yang mungkin kita bangun aceh singkil ke depan," Jelasnya.

Juliadi Bancin berpendapat, ini adalah momen yang perlu kita manfaatkan kan demi daerah, untuk kami dari partai Gerindra juga akan siap menyukseskan Aceh Singkil ke depan. 

"Mari kita bangun Singkil, wajib hijrah dari tertinggal menjadi daerah yang setara dengan Kabupaten lain nya di Provinsi Aceh ini," ungkapnya.

Warman Anggota Partai Nasdem terpilih 2024-2029 juga berkomentar, sebenarnya apabila eksekutif dengan legislatif, serta seluruh elemen masyarakat mau bangkit maka kita bisa.

"Yang pasti kita harus bersinergi, jangan salah menyalahkan,apapun ceritanya,tentu kita memulai dari pahit hingga berujung manis," tandas nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama