Rolel Harahap Bila Jabat Walikota Ekonomi Kota Tanjungbalai Akan Ditingkatkan

Rolel Harahap secara spontan bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Tanjungbalai di lokasi Pasar VIII Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. ( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net//TANJUNGBALAI || Seorang militan bernama Rolel Harahap secara spontan bersilaturahmi bersama masyarakat Kota Tanjungbalai di alokasi Pasar VIII Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, persisnya tempat kediaman Rolel Harahap bersama istrinya Hj.Enjel, Rabu (29/5/24)

Hj.Enjel selaku Istri Bacalon juga menyampaikan,kiranya kita mendukung penuh dengan Suami, untuk itu mari kita secara bersama memperjuangkan agar menjadi Walikota Tanjungbalai, dan Cerdas santun berpengalaman, Tanjungbalai Tulus  yang artinya layanan Bermutu Jalannya Mulus, tandasnya

Lebih lanjut kata Hj.Enjel lagi, karena tidak bisa kami berdua tanpa ada ibu Bapak untuk mendukung dan ajaklah saudara serta handaitolan agar mendukung Rolel Harahap untuk menjabat Walikota masa bhakti 2024 - 2029, ujar Hj.Enjel dengan semangat.

Sedangkan Kata sambutan Rolel Harahap mengatakan, Silaturahim antara masyarakat Kota Tanjungbalai, semuanya acara ini dengan secara spontan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih seluruh masyarakat yang hadir ke tempat kami.

Dikatakan Rolel Tanjungbalai TULUS layanan Bermutu Jalannya Mulus, untuk membangun kota ini, maka tidak terlepas masyarakat dapat merespon, Majunya saya berbagai partai politik karena ada panggilan panggilan masyarakat, demi mengembalikan marwah Kota Tanjungbalai ke depan.

Maka pimpinan itu tambah Rolel, harus dapat menyelesaikan masalah di tengah tengah  masyarakat, hadirnya pemerintah yang baik haknya warga Kota, dan munculnya kepemimpinan yang baik, yaitu ada 4 point yaitu : 

1.Siddik,(berkata benar)

2.Amanah,(Tak Ingkar Janji) 

3.Taqblir,(Penyampaian) 

4.Fatonah (Cerdas) atau rekam jejak.

Dengan ini katanya Misinya tulus layanan Bermutu jalannya mulus harus meningkat dari segala bidang, layanan birokrasi, Jalannya mulus pengertian fisik jalan keadaan mulus dan Jalan ke akhirat dalam perannya pemuka agama ke depannya dalam kegiatan keagamaan.

Oleh sebab itu Kota Tanjungbalai secara bertahap akan menumbuhkan perekonomian, kota hidup kalau pengunjungnya Kota yang aman, Kawasan industri di Sei Raja dengan skala industri kecil dan menengah, sungai Raja tentunya akan tercipta dalam penambahan lapangan kerja.

Lain halnya lagi Pariwisata melihat konsep Pulo Bussusen untuk mendatangkan Investor ini harus di kembangkan, agar Investor akan datang, ballpres Import ke Tanjungbalai, ada home Industri di TPO, ini aikon handalan kita, dan kita harus didik masyarakat.

Lanjutnya Pariwisata juga kita siapkan, akan kita siapkan dengan lebih baik, sungai harus betsih agar di kunjungan oleh orang baik, karena Pimpinan itu mengucapkan didepan masyarakat, punya amanah dan juga banyak godaan, tukasnya.

Sementara pemuka masyarakat J.Purba menyampaikan, mari kita mendoakan Rolel Harahap mendapatkan rahmat dari Allah Taala akan menjadi Walikota.

Sambung Purba tinggal selangkah lagi bila kita melihat tempat kediaman Rolel Harahap berdekatan dengan kantor Walikota Tanjungbalai, Semoga tercapai, Amin.

(Usda/Ade).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama