Catatan Demokrasi jikid XXIV By kaperwil Garuda news tv .provinsi aceh. AyJalur Afirmasi Aceh Singkil Menerima Sswa Rangking I SMAN I Gunung meriah.


GARUDANEWS.net // SINGKIL || 29 mei 2024, Asa dan harapan masyarakat Aceh Singkil yang mempunyai anak dan memiliki nilai yang tinggi dan sertifikat yang mencapai 25 sertifikat penghargaan dari berbagai capaian dan keberhasilan di raih oleh salah seorang siswi lulusan SMA NEGERI I GUNUNG MERIAH Atas nama PUTRI PRATAMA AYU SORAYA,Anak dari Muhammad Raya asal desa rimo kecamatan gunung meriah.

Ini adalah salah seorang siswi yang berhasil meraih peringkat dan prestasi yang mentereng.

Saat ini aceh singkil sedang menerima pendaftaran bea siswa jakur afermasi dari berbagai kejuruan.

Akankah putri yang akarab di sapa namanya ini akan mendapatkan harapan masuk jalur afirmasi tersebut.

Ketika awak media mengkonfirmasi kepala bidang pendidikan dasar dinas pendidikan kabupaten Aceh Singkil,ibu atun yang akrab di panggil namanya mengatakan,

Ini murni yang memberikan penilaian adalah sistem atau aplikasi.Jadi saya pastikan tidak ada titipan atau apapun bentuk nya dalam penerimaan jalur ini,tukas nya.

Ilya syafitri siswi anak nelayan asal pulau banyak tepat nya lulusan SMA Negri I pulau banyak berharap,agar dapat  lulus jadi guru pendidik kelak, ungkap nya.

Ada 20 orang yang akan di terima,di jalur afirmasi,kita doakan,agar tahun yang akan datang kuota kita bisa bertambah.tutur ucok marpaung warga Rimo.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama