Siap Tarung Karya Bate'e Datangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan

 


Karya Bate'e bersama pasangannya Yunius Larosa resmi datangi Kantor Sekretariat PDI Perjuangan. ( Foto dok. Edison Lase )


GARUDANEWS.net // GUNUNGSITOLI ||Karya Bate'e bersama pasangannya Yunius Larosa resmi datangi Kantor Sekretariat PDI Perjuangan untuk mendaftar ke posko penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2024-2029 pada Senin (6/5/2024)

Bakal calon (bacalon) Walikota Gunungsitoli itu tiba di sekretariat PDI Perjuangan di jalan Patimura desa mudik Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara sekira pukul 16.35 wib.

Tampak pasangan Karya-Yunius di dampingi beberapa tokoh masyarakat, Petinggi partai Domokrat dan anggota DPRD terpilih serta sejumlah elemen pendukungnya, menyerahkan dokumen pendaftaran balon walikota yang diterima oleh perwakilan tim penjaringan PDI-P Kota Gunungsitoli Trisman Harefa, S.S., M.Pd

Dalam sambutannya, Karya Bate'e berterimakasih karena telah disambut dan diterima dengan baik oleh segenap jajaran elit PDI-Perjuangan Kota Gunungsitoli.

"Terimakasih kami telah disambut dan diterima dengan baik oleh segenap jajaran elit DPC PDI Perjuangan, meski Ketua dan Sekertaris partai sedang bertugas di luar daerah tentu tidak mengurangi rasa gembira kami berada disini."ujar Karya.

"Kami datang, lanjut karya lagi adalah untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Walikota & Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2024-2029.

Tentu dengan suatu keyakinan bahwa kami akan dipertimbangkan oleh PDI-P, dan kami percaya partai ini akan memperhatikan rekam jejak kami maupun paslon lainya.

Jujur, secara pribadi saya punya kenangan manis yang tak mungkin terlupakan dengan partai ini, karena saya pun merasa masih bagian dari partai ini.

Semoga saja kami bisa diberi kepercayaan oleh partai dan bilamana nantinya tidak seperti yang di harapkan, kami sangat menghargai keputusan tersebut.

Kami berharap Pilkada Kota Gunungsitoli 2024-2029 ini, berhasil melahirkan pemimpin yang benar-benar tulus membangun Kota Gunungsitoli" harap karya bate'e.

Sementara itu, Trisman Harefa, S.S.,M.Pd mewakili ketua DPC PDI-P Kota Gunungsitoli, menyambut baik kedatangan balon Walikota & Wakil Walikota Gunungsitoli Karya-Yunius.

"Kami merasa gembira atas kehadiran pasangan Karya -Yunius ke rumah kami (sekretariat-red), karena ini rumah kita bersama. 

Saya pribadi yakin ini adalah putra-putra terbaik yang di miliki Kota Gunungsitoli, namun begitu kami tidak punya wewenang menentukan, biarlah kami terima berkas dokumen pendaftaran ini dan memverifikasinya terlebih dahulu, selanjutnya kami kirim ke pusat sebagai penentu.

Siapapun yang dipilih PDI-P nantinya adalah putra-putra terbaik yang siap membangun Kota Gunungsitoli" tegas Trisman.

Sebelumnya, pada hari yang sama pasangan Karya-Yunius sudah terlebih dahulu mendaftar ke Partai Perindo pada pukul 11.15 wib, kemudian dilanjutkan mendaftar ke Partai Nasdem pada pukul 14.35 wib.

( Ela)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama