Partai Berlambang Ka'bah Kabupaten Aceh Singkil, Buka Penjaringan Cabup dan Cawabup 2024-2029

Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Aceh Singkil, Tgk. Tarmidzi Alkhalil,S.Pd.I ( foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL|| 06 Mei 2024, Ditemui di kantor Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC PPP Aceh Singkil, Jln TR. Angkasah Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Ketua DPC PPP Kabupaten Aceh Singkil Tgk. Tarmizi Alkhalil, S.Pd.I.,  akrab di sapa Pak Ustadz atau Tengku Muda.

Pimpinan partai berlambang Ka'bah tersebut melakukan wawancara eksklusif dengan awak media ini, pada Selasa (07/05/24).

Dalam wawancara tersebut,ustad Tarmizi menjelaskan, Partai Persatuan Pembangunan telah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah, sejak tanggal 07 Mei 2024 hingga 14 Mei 2024, untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil Bupati Kabupaten Aceh Singkil periode 2024-2029.

Dirinya menjelaskan, pendaftaran ini terbuka untuk umum, kepada semua warga Indonesia, khusus nya Aceh Singkil yang mencukupi syarat. 

" Silahkan mendaftar ke sekretariat kami, dan melakukan konsolidasi dengan DPW dan DPP, agar penjaringan calon kepala daerah baik bakal calon bupati maupun calon wakil bupati,dapat terlaksana dengan baik," ujarnya. 

Atas nama Ketua DPC PPP Kabupaten Aceh Singkil beserta pengurus partai berlambang Ka'bah ini, akan konsisten mencari bakal pemimpin sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil.

Ketika awak media menanyakan berapa kursi perolehan suara pada Pileg beberapa waktu lalu, Tarmidzi menjawab," Alhamdulillah pada Pileg tahun 2024, kami dapat mendudukkan 2 orang wakil kami di legislatif Aceh Singkil," jelasnya.

Ucapan apresiasi kepada semua pihak, yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai PPP di Kabupaten Aceh Singkil.

Ditegaskannya bahwa," Kami atas nama DPC Partai PPP Kabupaten Aceh Singkil, akan terbuka secara umum, dan akan kami umumkan di media ini juga, berapa kandidat kira-kira yang mengikuti konvensi penjaringan pilkada dari partai kami pada pilkada yang akan datang," tandasnya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama