DPC Lembaga Diklat Anugerah Indonesia Kabupaten Aceh Singkil, Angkat Bicara Terkait Pilkada Yang Akan Digelar November 2024

Nurmadi Lie Ketua DPC Lembaga Diklat Anugerah Indonesia.(foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // SINGKIL|| 01 Juli 2024.Setelah beredar di beberapa media online hasil survei calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil periode 2024-2029. Masyarakat tentu semakin tahu kemana arah pilihan yang akan di labuhkan pada Pilkada Aceh Singkil periode 2024-2029 Yang akan datang.

Hal ini di ungkapkan Nurmadi Lie atau yang akrab di sapa ucok Marpaung di sela-sela ngopi bareng di Simpang Empat Kota Rimo Kecamatan Gunung Meriah.

Beliau mengatakan,Mereka ini kalaupun jadi dua pasangan calon,yaitu Oyon dan Bengkek,mereka ini kan sama sama pernah menjadi kepala daerah di bumi syekh Abdul Rauf As Singkil ini,Jadi kalau ada mengatakan pasangan H.Safriadi Oyon SH - H.Hamzah Sulaiman SH,Berburu Partai politik demi melawan tong kosong pada pilkada yang akan datang.menurut saya keliru," kata ucok Marpaung.

Tolong dipelajari surat yang di keluarkan oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa, dimana bunyinya memberikan mandat untuk melakukan sosialisasi ke daerah, baik dengan masyarakat maupun lintas partai, bukan surat keputusan memberikan dukungan.

" Kalau menurut saya lihat,semua partai begitu,pertama memberikan mandat,kedua baru SK (Surat keputusan) sah atau tidak sah partai tersebut memberikan SK dukungan setelah sosialisasi selesai di jalankan," jelasnya.


Jadi kalau menurut beberapa masyarakat mengatakan akan melawan tong kosong," sepengetahuan saya H.Safriadi SH/ Oyon belum pernah mengeluarkan kata kata akan melawan tong kosong," tegasnya.

Kalau dikatakan oleh tim pemenangan sayap BEDA (Bengkek Dayat )inisial RZM di sebuah Media online di Aceh Singkil, biarkan rakyat yang menentukan,itu benar, karena rakyat sudah bisa melihat dengan nyata, mana pemimpin yang mampu membangun,dan mana pemimpin yang tidak membangun.

Contoh, jalur dua Desa Rimo, Lae buytar Sianjo-anjo Kecamatan Gunung Meriah, sudah di bangun semasa Oyon, di terlantarkan oleh bupati setelahnya.

Begitu juga dengan jalan ke kecamatan singkohor, kecamatan kota Baharu,kecamatan Kuala Baru, kecamatan Danau Paris,dan jalan mulai dari perbatasan kota Subulussalam, sampai ke kota singkil.semuanya kondisinya memperihatinkan.

Kesehatan,kita dapat juara dua dunia dari PBB,para Dr di RSUD,8 Orang di sekolahkan agar dokter kita cukup di setiap jurusan,

Afirmasi bea siswa kita selalu dapat setiap tahun,dan banyak lagi tanpa saya kasih tau di media ini masyarakat sudah cukup tau dan sudah pintar.

Kemudian,jujur saya katakan,singkohor di bangun SPBU,di pulau banyak juga di buat SPBU,Di Danau Paris juga lagi di bangun SPBU, jadi kalau pak oyon tidak memikirkan masyarakat, untuk apa di bangun,artinya beliau selalu berpikir,bagaimana masyarakat Aceh Singkil bisa bangkit dari ketinggalan di segala bidang.

Ketika awak media mengkonfirmasi H.Safriadi Oyon SH,beliau mengatakan,biarkan saja masyarakat yang menilai,kalau ada pernyataan seseorang atau beberapa orang yang mengatakan saya dan pak Hamzah Borong partai,itu menurut saya keliru,kami dalam hal ini saya dan pak Hamjah,mengikuti konvensi test and propertest semua partai,mulai dari tingkat DPC,DPW,DPP,dan semua yang akan calon kepala daerah siapa saja boleh ikut.

Jadi kami terus berjuang untuk kemakmuran dan kemaslahatan ummat,insya Allah,ketika masyarakat mempercayakan kami yang memimpin aceh singkil ke depan,insya allah kami akan berbuat sebaik mungkin, berupaya se maksimal mungkin,demi aceh singkil maju dan bermartabat.

(Ramli Manik)(

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama