Ini Klarifikasi PT. Elnusa Petrofin Terkait Pemberitaan di Media ini

PT. Elnusa Petrofin 


GARUDANEWS.net // MEDAN  || Menanggapi pemberitaan terkait PT Elnusa Petrofin (EPN) pada beberapa kanal media online yang berjudul "Awak Motor Tangki PT. Elnusa Keluhkan Sikap PO Instalasi Labuhan Deli yang Diduga Nepotisme" yang tayang pada Senin 3 Juni 2024, terdapat beberapa informasi yang kurang tepat dan perlu kami luruskan sesuai dengan undang-undang Pers yang berlaku di Indonesia agar tidak terjadi kesalahan informasi pada pembaca. 

PT. Elnusa Petrofin mengapresiasi perhatian dari rekan media dan masyarakat dalam mewujudkan operational excellence.

1. Elnusa Petrofin senantiasa memperhatikan beban kerja dari setiap Awak Mobil Tangki (AMT) yang bertugas. Proses penjadwalan dan penugasan AMT dilakukan berdasarkan sistem yang telah ditetapkan sesuai dengan peraturan perusahaan yang berlaku.

2. Perusahaan selalu mengutamakan prinsip HSSE dalam setiap kegiatan operasional dan upaya mitigasi yang dilakukan dan tidak terbatas pada pemasangan CCTV.

3. Proses pemasangan CCTV di Mobil Tangki sedang berlangsung secara bertahap di seluruh wilayah operasi.

4. Dalam menjalankan operasionalnya, Elnusa Petrofin senantiasa berpegang pada prinsip- prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik dan selalu mematuhi seluruh peraturan dan perundangan yang berlaku di Indonesia.

Selain itu, melalui surat ini, kami berharap dapat disampaikan perbaikan informasi yang lebih akurat sesuai penjelasan di atas. Selain itu kami berharap bahwa Rekan Media dan Elnusa Petrofin terus dapat menjalin komunikasi baik dengan pemberitaan yang berimbang. Demikian disampaikan dan terima kasih atas kerjasama baiknya.

(Tim)


Sumber : Putiarsa B Wibowo

Manajer Komunikasi & Hubungan Korporat PT Elnusa Petrofin

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama