Hari Bhakti Pemasyarakatan , Rutan Kelas I Labuhan Deli Kemenkumhan Sumut Gelar Donor Darah.

Rutan Kelas I Labuhan Deli, adakan donor darah dalam rangka Hari Pemasyarakatan. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI ||  Dalam Rangka Menyambut Kemeriahan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59, Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Selasa 21/3/2023 di mulai sekira pukul 10 Wib bertempat di Area Halaman Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, kegiatan donor darah hari ini diikuti langsung oleh Kepala Rutan, Jajaran Pegawai, Dharmawanita Persatuan Rutan Labuhan Deli dan beberapa Masyarakat yang berkunjung. 

Pada awak media KA rutan Kelas I Labuhan Deli Erwin. F. Simangunsong menyampaikan , Sebelum mendonorkan darah, seluruh petugas menjalani skrining oleh Petugas Kesehatan dari PMI Kota Medan untuk memastikan kondisi kesehatannya dalam keadaan baik. Donor darah merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan salah satu kegiatan menuju Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-59 tahun serta sebagai bentuk kepedulian pegawai kepada sesama.

Harapannya, Semoga dengan mendonorkan darah ini, dapat memberikan manfaat kepada pihak-pihak yang membutuhkan transfusi darah dan semoga darah yang didonorkan dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain. harap Karutan.

Di sini saya selaku KA rutan Kelas I Labuhan Deli sekali lagi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada tim PMI Kota Medan yang telah bekerja sama dengan kita, yaitu petugas dalam menyukseskan aksi donor darah ini. Kepada petugas, sekantong darah yang kita sumbangkan sangat berarti untuk saudara kita, terima kasih atas partisipasi dan bantuannya. Selalu jaga kesehatan. Tutupnya. 

( F L / MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama