Wali Kota Medan Apresiasi Kinerja Polres Pelabuhan Belawan.

Walikota Medan Mhd. Bobby Afif Nasution, memberikan apresiasi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH. ( Manik )


GARUDANEWS.net // BELAWAN || Walikota Medan Mhd. Bobby Afif Nasution, memberikan apresiasi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH di saat pembinaan Kepala Lingkungan (Kepling) sekota medan, Selasa (23/5/2023).

Bobby Afif Nasution mengatakan saya mengapresiasi kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan atas keberhasilan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya, terutama terkait tawuran yang  sudah berjalan lima bulan tidak ada terjadi tawuran lagi dan bekerja sama dengan kepal lingkungan.

Untuk itu marilah kita bersama sama menjaga ketentraman, diminta dari tingkat skala mikro dahulu yaitu Kepling agar bisa menjaga keamanannya,  pihak kepolisian dan Dandim agar dapat membantu memberantas Narkoba diwilayah Polres Pelabuhan Belawan. Sebut Bobby.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan pihaknya sudah membuat langkah langkah, di setiap ada permasalahan melakukan mediasi kepada kepling untuk menyelesaikan masalah sebelum dilakukan tindakan hukum.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, S.I.K., Dandim 0201 Kota Medan Kolonel Inf. Ferri Muzzawwad, S.I.P., Sekretaris Daerah Kota Medan Ir. Wiriya Alrahman, MM., dan Kadis Perhubungan Kota Medan Renward Parapat, ATD, MT.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama