Jumat Curhat Kapolsek Danau Paris bersama Aparat Desa Napagaluh

  

Giat Jumat Curhat Polsek Danau Paris bersama Pemerintahan Desa Napa Galuh. ( foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL || Jumat Curhat Kapolsek Danau Paris bersama Aparat Desa Napa Galuh kec.Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil, pada hari ini Jumat (22/03/2024) sekitar pukul 10.00 WIB, yang bertempat di Aula Desa Napa Galuh.

Adapun yang hadir Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek Danau Paris Ipda Ardiansyah.,MH, Kepala Desa Napa Galuh Parningotan Bancin,Kanit Binmas Polsek Danau Paris Bripka Adi Syahputra, Bhabinkamtibmas Desa Napa Galuh Briptu Ruswanto Tumangger, Imam Desa Napa Galuh, Sahmarsyam Berutu, seluruh Aparat Desa Napa Galuh Penyampaian Kapolsek Danau Paris

- Jumat Curhat ini adalah program dari Bapak Kapolri,untuk menyerap permasalahan-permasalahan yang ada di desa.

- Jumat Curhat ini akan kita lakukan pada setiap hari jumat di setiap desa yang ada di Kec,Danau Paris.

- Menjelang Libur Idul Fitri kami menghimbau kepada seluruh aparat Desa Napa Galuh agar menyampaiakan kepada Masyarakat Napa Galuh yang melaksanakan Mudik supaya meninggalkan rumah dalam keadaan sefty (Aman)  dan menitipkan kepada tetangga yang tidak melakukan Mudik.

- Menghimbau kepada Masyarakat Napa Galuh terkait knalpot brong,

- Di wilayah kita di Kecamatan Danau Paris  sudah mulai masuk musim kemarau Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Napagaluh dilarang Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla).Pelaku pembakar hutan dan lahan dapat di Pidana 10 Tahun dan di Denda 10 Milyar.

- Disini di desa Napa Galuh kita majemuk dan terdiri dari beberapa agama dan kami menghimbau kepada seluruh warga Napa Galuh supaya saling menjaga dan saling menghormati.

Jumat Curhat Selesai pada pukul 11.00 WIB,situasi aman dan baik. Ketika warga Napa Galuh, bernama Bancin mengatakan,kegiatan Jum'at curhat ini bisa mempererat silaturahim antara polisi dan masyarakat,tutur nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama