Giat Jumat Curhat Polsek Gunung Meriah di Mushola Desa Gunung Lagan

 

Kapolsek Gunung Meriah Iptu Mhd. Sabri SH MH, dan jajarannya dalam Jum'at Curhat. ( foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL || Pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024, sekitar pukul 05.55 WIB, dilaksanakan kegiatan Jum'at curhat di mushola desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah.

Hadir dalam kegiatan, selain Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri, MH, didampingi oleh Waka Polsek Gunung Meriah, Aiptu Ngatijo, Kepala desa Gunung Lagan, Malim usaha, Personil Polsek Gunung Meriah, Imam Mushola, dan Jamaah Solat Subuh.

Dalam kegiatan Jum'at curhat yang dilaksanakan Oleh Polsek Gunung Meriah pada saat Setelah sholat subuh berjamaah dengan masyarakat desa gunung lagan yang mana pada saat setelah sholat subuh Kapolsek memberikan arahan kepada jama'ah terkait.


Memastikan rumah saat ditinggal dalam ke adaan terkunci. api gas telah mati, colokan listrik tercabut untuk menghindari pencurian dan kebakaran rumah, kemudian parkir kendaraan pada saat keluar rumah di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda.

Selain itu himbauan kepada masyarakat agar tidak menggunakan knalpot brong dan mengajak masyarakat agar dapat menghimbau masyarakat lain, pasca pemilu hendaknya selalu mempererat silaturahmi dan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax ( bohong), jauhi narkoba menjelang pilkada mendatang hendak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi.

Kegiatan Jum'at Curhat ini Kapolsek Gunung Meriah menampung penyampaian dari jama'ah sholat Subuh dan menjawab pertanyaan maupun keluhan masyarakat terkait Kamtibmas di Wilkumnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 06.48 wib situasi aman terkendali. Menurut masyarakat yang menyampaikan  apresiasinya, bernama Ucok Marpaung kepada awak media ini mengatakan," tanpa membagikan dan memuji kalau Kapolsek kami, pak Sabri, selain bergaul dengan semua lapisan masyarakat, juga taat agama,dan menjunjung tinggi penegakan supremasi hukum," tutur nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama