Kapolsek Suro dan Muspika Suro Laksanakan Jumat Curhat

 

Jumat Curhat Polsek Suro bersama Kecamatan Suro. ( foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL ||Pada hari Jumat, 22 maret 2024, pukul 08.30 wib  kapolsek Suro AKP Irvan Krisdiyanto melaksanakan  Jum'at curhat  berupa jumat bersih di bulan Ramadhan  bersama Muspika dan masyarakat Desa Suro Baru Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil, bertempat di Masjid Al Ikhlas, Desa Suro Baru.

Acara tersebut dihadiri oleh : Camat Suro Makmur Ganda Suriadi S.Ip,MPa, Kapolsek Suro AKP Irvan Krisdiyanto, Danramil Suro. Letda inf. Ustaria, Kepala Desa Suro Baru, Alimin, Personil Polsek Suro, Personil Koramil Suro, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Suro Baru.

Dalam giat Jumat Curhat Polsek Suro tsb dengan tema "MARI BERSINERGI MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN" Sambil melaksanakan gotong royong terdapat beberapa pembahasan, sbb : 

- Pada kesempatan jumat curhat ini kapolsek bersama unsur muspika bersinergi  turun ke desa bertujuan bersama sama menjaga lingkungan  degan tujuan agar aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan. 


- Kegiatan membersihkan selokan dan sarang sarang nyamuk  agar terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

- Menjalin silaturahmi di bulan suci ramadhan menyampaikan pesan kamtibmas sambil berdialog dengan bapak dan ibu ibu yang hadir yaitu

Adapun tujuan Jum'at  curhat Terutama meningkatkan kewaspadaan tentang kebakaran  jangan lupa mematikan kompor sebelum tidur atau bepergian.

Kewaspadaan terhadap pencurian  jangan lupa mengunci pintu saat mau tidur dan mau berpergian .

- Jumat Curhat dalam bulan suci Ramadhan sambil melaksanakan gotong royong di masjid Al Ikhlas  berakhir pukul 11.30 WIB.

Giat Jumat Curhat Polsek Suro berjalan dengan aman dan baik. Masyarakat yang ikut dalam kegiatan Jum'at curhat tersebut,wandi mengatakan kepada awak media, adalah tanggung jawab pihak TNI/POLRI dan seluruh komponen masyarakat,agar kebakaran hutan dan lahan dapat di minimalisir di kecamatan suro.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama