Penjaga Laundry Kena Hipnotis Penjahat, 4 Buah Tabung Gas Melon Ikut Digondol

 

Penjaga Laundry expres yang terkena hipnotis penjahat. ( foto dok. Tim )

GARUDANEWS.net // PEKAN LABUHAN ||Dalam bulan suci Ramadhan kejahatan semakin meningkat saja di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan.

Di mana pagi tadi Jum.at(22/3/2024) pukul 7.30 Wib sebuah Laundry SS Expres tepatnya di samping kantor PPP pekan Labuhan sebuah Laundry kehilangan 4 buah Tabung Gas melon 3kg di gasak penjahat Hipnotis.

Menurut penjaga Laundry SS Expres Riani(49) kepada media ini Jumat pagi menyebutkan.sewaktu lagi menunggu pelanggan dia di datangi seorang pelaku naik sepeda motor Mio warna putih.

Di mana pelaku yang seorang diri menelpon seseorang sambil berkata berapa yang mau di ambil barangnya 4, kemudian pelaku bilang ada berapa gasnya buk ada empat ambillah biar gas 3 kg di gantikan sama gas yang 5 kg. Entah mengapa penjaga Laundry ini menurut saja. Pertama di ambil maling itu 2 tabung gas kemudian 2 lagi.

Setelah pelaku pergi baru penjaga Laundry ini sadar.dan langsung menghubungi pemilik Laundry Riko Adriano.ko gas kita hilang di ambil maling seketika itu menjadi heboh

Kemudian pemilik datang dan melaporkan kasus terhadap Kepling.karena Kepling belum ketemu hingga berita ini di turunkan pihak pemilik Laundry belum buat laporan polisi

(MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama